Tentara Bawahan Key SHINee di Militer Suruh Ia Sering-Sering Cuti Gara-Gara Ini
Selebriti

Salah satu segmen di acara 'Yeri's Room' adalah segmen wawancara seru, dan Yeri menanyakan kepada Key segala sesuatu termasuk cerita saat penyanyi kelahiran 1991 itu bertugas di militer.

WowKeren - Key SHINee telah merampungkan dinas militernya dan kini kembali aktifdi dunia hiburan. Baru-baru ini, pelantun "Good Evening" tersebut membicarakan masa-masa wajib militernya saat tampil di variety show Yeri Red Velvet.

Key menunjukkan kedekatannya dengan Yeri dengan tampil di acara "Yeri's Room". Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1991 itu menceritakan seperti apa dirinya saat menjadi tentara berpangkat tinggi di militer.

Salah satu segmen di acara "Yeri's Room" adalah segmen wawancara seru, dan Yeri menanyakan kepada Key segala sesuatu termasuk cerita saat pemilik nama asli Kim Kibum tersebut menjalankan tugasnya di militer.


"Salah satu pertanyaan yang diajukan Yeri kepadanya adalah, "Atasan seperti apa Key di militer?" Key dengan kocak mengungkapkan bahwa karena dia sangat serius dan sangat patuh aturan, semua tentara yang pangkatnya lebih rendah harinya kompak menginginkan satu hal.

Rupanya, mereka ingin Key sering-sering mengambil cuti karena dirinya dianggap terlalu tegas. "Mereka (yang pangkatnya lebih rendah dariku) semua ingin saya pergi cuti. Aku bukan orang yang mudah bergaul karena saya berpegang pada aturan," kata Key.

Yeri bertanya kepada Key apakah itu karena dia menakutkan, tapi Key membantahnya dan menjelaskan bahwa itu karena dia hanya ingin mengikuti aturan dengan benar. "Tidak, aku hanya tidak suka melanggar aturan. Tanpa aku, mereka akan hidup di luar kendali!" seru Key.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru