Shezi Idris Blak-Blakan Soal Honor Syuting Turun Drastis, Rela Turunkan Gengsi Dagang di Medsos
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris menceritakan kesibukan barunya saat sepi tawaran pekerjaan karena kondisi pandemi Covid-19. Ia mengaku enggan menyerah pada keadaan dengan berdiam diri saja.

WowKeren - Aktris Shezi Idris turut merasakan dampak pandemi Covid-19. Dengan jadwal syuting yang terbatas, kondisi finansial janda 2 anak ini pun mulai goyang.

Shezi pun putar otak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya dengan menjual barang dagangan di media sosial. "Iya, aku sekarang kesibukannya adalah dagang live Instagram," kata Shezi dalam YouTube Beepdo pada Minggu (29/11).

Kakak dari Sheza Idris ini juga sempat menceritakan saat awal memulai dagang lewat media sosial yang justru menuai cibiran tak laku. Soal hal tersebut, Shezi mengaku tidak peduli.

"Mentok gini doang kan nggak mungkin," ujar Shezi. "Akhirnya aku ngalahin gengsi aku, walaupun di DM 'oh udah nggak laku ya' , aku udah nggak peduli, yang penting di masa pandemi ini aku harus punya kegiatan."

Shezi tak memungkiri pendapatannya sebagai pesinetron memang turun drastis saat pandemi. Namun hal tersebut tak membuatnya menyerah.


"Pemasukan sangat turun drastis," sambung Shezi. "Tapi kita nggak boleh nunggu hari esok, keajaiban kan nggak mungkin datang gitu aja."

Perempuan pemilik nama asli Shilya Patrice Kirana Idris ini kemudian membeberkan awal mula tercetus ide untuk berdagang lewat media sosial. Rupanya dulu Shezi memang aktif ikut bazar.

"Makanya aku dagang live Instagram gini," lanjut Shezi. "Memang aku belajar sendiri, cari tahu sendiri, dari 2017 aku sering EO bazar, aku sering ikut bazar kemana-mana. Naluri aja aku dapat rezeki dari dagang."

Meski sadar bahwa keuntungan dari dagang tersebut tidak terlalu besar, Shezi tetap bersyukur. Ia juga mengingatkan untuk mengatur uang dengan baik selama pandemi Covid-19.

"Cukup nggak cukup, harus cukup. Kita dapat rezeki Rp 10 ribu aja sehari, itu udah syukur," jelas Shezi. "Karena banyak banget orang yang nggak bisa dapetin seribu perak sehari. Jauh di bawah rata-rata, makanya harus pinter me-manage uang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru