Siti Badriah Buka-Bukaan Soal Kehidupan Seks Dengan Krisjiana Baharudin
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Tengah menikmati peran barunya sebagai istri, Siti Badriah tak ragu membeberkan secara blak-blakan kehidupan seks yang dilakukannya bersama dengan Krisjiana Baharudin.

WowKeren - Bahtera rumah tangga Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin terlihat semakin kokoh setelah menikah pada Juli 2019 lalu. Bahkan, Siti baru-baru ini dengan blak-blakan membongkar kehidupan seksnya dengan sang suami.

Siti membeberkan pandemi virus corona telah membuatnya dan Krisjiana menjadi rajin dalam menyalurkan hasrat seksual mereka. Pengakuannya ini diungkapkan bersama sang suami saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Nikita Mirzani.

Pada awalnya, Nikita dengan berani bertanya kepada Siti dan Krisjiana soal berapa kali melakukan hubungan suami-istri selama menikah. “3-4 kali. Karena kadang-kadang kalau gue ajak begitu dia suka nggak mau,” beber Krisjiana seperti dikutip di YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (3/12).

”Tuh kok gitu kamu? Kan gue habis banget keramas terus tiba-tiba ngajakin kan gue kesal harus keramas lagi,” timbal wanita yang kerap disapa dengan nama Sibad ini. “Gue kan mau salat, mau ini, mau itu, harus keramas lagi, mandi lagi.”


Dalam kesempatan ini, pasangan ini bahkan tak ragu membongkar kehidupan seks mereka lebih dalam lagi. Siti Badriah dan Krisjiana mengaku hal terliar mereka dalam melakukan hubungan seks adalah senang melakukannya di luar ruangan.

”Sudah waktu di Bali. Pas lagi endul-endulnya paralayang lewat. Sama dia gila deh,” beber Siti. “Di rooftop, kolam renang ada orang aduh itu deg-degannya setengah mati.”

Meski terkesan nekat, namun Siti mengaku sangat bahagia dan puas dalam menjalani hubungan ranjang dengan sang suami. Pedangdut berusia 29 tahun ini pun mengungkapkan aktivitas seksual membuatnya merasakan kenikmatan yang luar biasa. “Gue sampai minta ampun,” ungkapnya.

”Penting sih apalagi variasi sih biar nggak gitu-gitu doang. Jadi kita selalu pakai variasi,” imbuh Krisjiana. “Pergi ke Bali ganti variasi supaya kita nggak bosan sama hubungan, jadi ada saja yang baru.”

Tak hanya membahas mengenai kehidupan seks saja, mereka juga turut menceritakan kehidupan rumah tangga yang telah dijalani lebih dari satu tahun. Keduanya sepakat memasrahkan perihal buah hati pada Tuhan. “Berapa saja sedikasihnya. Satu juga alhamdulillah,” tutur Krisjiana.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru