Yoona SNSD Akui Rela Potong Rambut Demi Peran Reporter Magang di 'Hush'
Naver
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - Yoona sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat perannya dalam drama "Hush". Member SNSD (Girls' Generation) itu memerankan karakter Lee Ji Soo, reporter magang yang bersemangat dan berani.

Bersamaan dengan foto adegan yang dirilis Rabu (2/12), Yoona membagikan rencananya untuk menunjukkan versi baru dirinya melalui Lee Ji Soo. Motto karakternya adalah "Pena lebih kuat dari pistol, tapi makanan lebih kuat dari pena".

Lee Ji Soo akan membalikkan kantor outlet surat kabar Daily Korea dengan ide-ide barunya. Lee Ji Soo adalah orang yang kuat dan langsung menyegarkan, tetapi dia juga menyembunyikan sesuatu jauh di dalam.

Kehidupan keluarga sehari-harinya yang bahagia diguncang oleh insiden yang membuatnya bermimpi untuk bergabung dengan Daily Korea dan dia menjadi reporter sungguhan setelah bertemu dengan Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min).


Yoona mengungkap berbagai hal yang ia persiapkan untuk membintangi "Hush". "Selain mengunjungi kantor polisi dan perusahaan surat kabar untuk melihat tempat reporter asli bekerja, aku juga melakukan penelitian tentang karakterku sambil mendapatkan saran tentang pertanyaan yang telah kusiapkan," ujar Yoona.

"Aku sering melihat reporter dalam pekerjaanku, tetapi aku tidak tahu detail tentang cara mereka bekerja dan cara mereka menulis artikel dan itu membantu dalam studiku," imbuh Yoona. Idol cantik itu juga membicarakan soal rambutnya yang dipotong pendek.

"Ada deskripsi tentangnya di naskah yang mengatakan dia memiliki rambut pendek. Aku sepenuhnya setuju dan memotong rambutku. Aku banyak berpikir tentang gaya apa yang terbaik untuk menunjukkan siapa Lee Ji Soo dan itulah caraku melengkapi penampilan yang saya miliki sekarang," pungkas Yoona.

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru