Bukti Ryan Reynolds Sengaja Sindir Scooter Braun di Video untuk Taylor Swift
Getty Images
Selebriti

Ryan Reynolds sendiri dikenal sebagai salah satu sahabat karib Taylor Swift. Sehingga, rasanya masuk akal apabila Ryan menyelipkan sindiran untuk Scooter Braun dalam video ini.

WowKeren - Taylor Swift memamerkan secuplik potongan lagu legendarisnya, "Love Story", versi hasil rekaman ulang melalui sebuah iklan yang digarap oleh aktor yang juga sahabatnya, Ryan Reynolds. Namun, video tersebut rupanya diduga menyelipkan sindiran untuk Scooter Braun.

Dalam video iklan yang digarap oleh Ryan Reynolds untuk sebuah aplikasi kencan tersebut, tampak seorang iblis menemukan pasangannya, seorang perempuan yang ingin disapa dengan "2020".

Seiring dengan kebersamaan dan kemesraan keduanya, lagu "Love Story" mengiringi sepanjang video. Lagu versi rekam ulang tersebut tak memiliki banyak perubahan instrumen dari versi aslinya.

Dalam video tersebut, iblis dan 2020 mengambil foto di depan tempat pembuangan sampah yang terbakar. Namun, rupanya di samping tempat pembuangan sampah tersebut ada sebuah scooter yang tergeletak di atas jalan.

Tak sampai di sana, di atas dinding dekat scooter tersebut juga terdapat tulisan 6. Alhasil, para fans menduga bahwa scooter terbengkalai tersebut merepresentasikan nama Scooter Braun, sedangkan angka 6 merujuk pada jumlah album Taylor Swift yang dijual kembali olehnya.


Ryan Reynolds sendiri dikenal sebagai salah satu sahabat karib Taylor Swift. Sehingga, rasanya masuk akal apabila aktor "Deadpool" tersebut menyelipkan sindiran untuk Scooter Braun dalam video ini.

Sementara itu, "Love Story" merupakan salah satu lagu legendaris dalam karier Taylor Swift. Lagu ini merupakan single utama dari album keduanya, "Fearless", yang mampu mulai menarik perhatian lebih luas untuk Swift.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Taylor Swift ini menuai kesuksesan, baik secara musikalitas maupun komersil. "Love Story" meraih kesuksesan komersil secara masif, terjual lebih dari 18 juta kopi di seluruh dunia sebelum kemudian menjadi salah satu single terlaris sepanjang masa.

Namun lagu ini kemudian menjadi salah satu karya yang menjadi polemik perebutan master album oleh Swift dan Scooter Braun, usai label lama Swift, Big Machine, menjual seluruh katalog dari enam album pertama musisi itu kepada Braun senilai USD 330 juta pada 2019.

Taylor Swift kemudian mengumumkan akan merekam ulang enam album yang dibeli oleh Scooter Braun, termasuk lagu Love Story, mulai November 2020 sesuai dengan kontrak yang berlaku atas karya-karya tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts