Vlogger Cantik Ini Dikecam Soal Ide Video TikTok Ayu Wulantari Bunuh Diri, Cara Minta Maaf Disorot
Instagram
Selebriti

Seorang selebgram sekaligus food vlogger dari Batam, Yusi Fadila, terpaksa harus meminta maaf usai akunnya direport netizen gara-gara berniat mengunggah video TikTok terkait kisah tragis Ayu Wulantari yang meninggal karena bunuh diri.

WowKeren - Meninggalnya selebgram asal Bali, Ayu Wulantari, sempat menggegerkan dunia maya. Ayu jadi sorotan karena bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Bali.

? Bersamaan dengan itu, food vlogger sekaligus selebgram cantik berhijab bernama Yusi Fadila menuai protes. Pasalnya, Yusi malah berniat menyebar video Ayu yang dalam kondisi mengenaskan usai bunuh diri. ?

"Videonya di tele aku hapus aja ya gengs. Gak enak soalnya, udah dapat masukan dari beberapa followers ni kalo hal” kek gini rupanya gak baik disebar. Awalnya aku mikir cuma buat penuhin rasa penasaran aku & kawan” semua aja sih, karena emang gak ada dimana” videonya & aku bisa dapet," kata Yusi. "Tapi ya udah aku ngalah aja, krena gak semua bisa nerima itu. Maaf ya aku hapus gengs. Gak enak soalnya."

Kontroversi Video Bunuh Diri Ayu Wulantari

Reaksi Food Vlogger Yusi Fadila Usai Direport

Namun Yusi sempat ngegas lantaran netter terus membullynya. Bahkan akun food vlogger dari Batam ini direport sejumlah netter gara-gara aksinya tersebut.


"Banyak cepu nii!! tukang report. Males ah, padahal videonya juga ud di itemin dan cuma keliatan dikit di ujung," keluh Yusi. Ia pun akhirnya mencoba meminta maaf dan sampai harus memprivasi akun Instagramnya.

Yusi juga mengeluh karena netter membully meski ia sudah meminta maaf. Ditegaskan Yusi, ia tak bermaksud cari sensasi dan mengaku ingin membagikan video tersebut sebagai bahan pelajaran.

"Serba salah, minta maaf dikira lebay, cari panggung," seru Yusi. "Ya Allah bingung harus gimana coba."

Netter pun sempat berkomentar soal video Yusi meminta maaf itu. "Orang kok gak ada empatinya banget, masih aja dibikin konten. Emang merasa dirinya paling benar sama paling teraniaya jadinya ketika videonya direport padahal jelas yang dia lakuin itu salah," kata netter. "Udah salah dari awal sih, kalo tau cukup keep sendiri aja ngapain di share apalagi ini hal yg sensitif banget.. empatinya dimana coba 😑," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel