Dipasangkan 'Tato' oleh Ratu Sofya, Saskia Grogi Digoda Pacari Kiesha Alvaro
Instagram/saskiachadwick_
Selebriti

Saskia Chadwick mencoba membangun kedekatan dengan mantan kekasih Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, demi menepis rumor miring soal merebut pacar teman. Seperti apa keakraban Saskia dan Ratu kalau bertemu?

WowKeren - Chemistry Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick membuat para fans baper. Tak sedikit yang menuding kalau Saskia berniat merebut Kiesha dari Ratu Sofya.

"Gua enggak suka sama Kiesha guys, gua enggak nyuruh dia ngejauh dari Ratu," kata Saskia. "Gua cuma suka sama peran gua sama dia, Roni dan Santi. Enggak Kiesha-Saski, enggak suka gue. Tapi I love you all."

Namun saat ajang SCTV Awards 2020, Saskia dan Kiesha terlihat serasi saat bersama. Kiesha juga sempat mengajak Saskia bertemu dengan Pasha dan Adelia Wilhelmina. Selain itu, Saskia juga sangat akrab dengan ibunda Kiesha, Okie Agustina.

Kedekatan Saskia dengan Pasha maupun Okie ini memicu kabar kalau dirinya dan Kiesha sudah pacaran. Netter makin menyentil Saskia soal isu merebut Kiesha dari Ratu.


Momen Saskia-Ratu

Saskia Chadwick dan Ratu Sofya Akur

Tak mau ada salah paham, Saskia agaknya mencoba akrab dengan Ratu. Ia meminta bantuan Ratu untuk memasangkan stiker tato.

"Ada tato-tatoan. Stiker gitu, jadi aku kalau misal lagi bosan pakai kayak ginian. Ini pakai air, lu mau gak? Gak (ribet)," kata Ratu. "Ini tuh tatonya bisa hilang ya guys. Tato temporary gitu. Aku jadi tukang tato. Nah kita tempel (tatonya)."

Saskia senang karena dibantu memasang tato oleh Ratu. Tak cuma itu, keduanya akrab bak saudari sekandung. Sembari membongkar barang-barang bawaan, Saskia dan Ratu asyik ngobrol soal kriteria cowok idaman.

Saskia ternyata mengaku suka cowok lokal. Sedangkan Ratu menyukai pria bule. Tak cuma itu, Ratu juga menggoda Saskia terkait Kiesha.

"Lokalnya kayak siapa? Kayak Kiesha?" tanya seseorang. "Hah ya ampun," kata Saskia. "Wow, kayak Kiesha aja kali," seru Ratu.

Saskia tampaknya cuma bisa pasrah karena terus dikaitkan dengan Kiesha. "Tapi ya gimana ya, setiap hari ketemu sama dia (Ratu Sofya), sama Kiesha. Sebenarnya dekat sih gak dekat (banget) gak ada hubungan spesial, ya deket temenan biasa gitu (kalau sama Kiesha Alvaro). Tapi aku gak bisa menjanjikan apa-apa," kata Saskia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru