Jin BTS Dilamar di Hari Ulang Tahun, Jawabannya Tak Terduga
Selebriti

Jin BTS berulang tahun ke-28 (secara internasional) pada 4 Desember. Siapa yang menyangka pemilik nama Kim Seokjin itu langsung menerima lamaran pernikahan dari penggemar.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-28 (secara internasional) pada 4 Desember. Pemilik nama Kim Seokjin itu langsung menerima lamaran pernikahan dari penggemar.

Dalam rangka ulang tahunnya, Jin mengadakan siaran langsung via V Live untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Tak lama setelah memulai siaran, ia membaca komentar yang mengatakan, "Ayo menikah sekarang juga!"

Jin BTS Dilamar di Hari Ulang Tahun, Jawabannya Tak Terduga

Source: V Live

Biasanya Jin akan menolak mentah-mentah dengan cara yang sadis. Ia bahkan beberapa meminta penggemar untuk tidak mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal seperti mengajaknya menikah.


Namun kali ini, Jin memberikan jawaban tidak terduga. Penyanyi kelahiran 1992 itu menjawab, "Oh, itu luar biasa!"

Jin kemudian berkata ia menata rambut dan memakai riasan sekarang karena mereka memiliki jadwal syuting hari ini. Studio tempat mereka syuting agak jauh, jadi ia tidur di mobil dalam perjalanan ke agensi.

Untuk ulang tahunnya kali ini, Jin merilis lagu solo barunya yang berjudul "Abyss" dua jam sebelum waktu menunjukkan tengah malam. Kredit lagu mencantumkan BUMZU, RM (Rap Monster), Pdogg dan Jin sendiri sebagai produser.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite". Jadwal BTS selanjutnya adalah menghadiri Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait