Daftar Pemain Pendukung Drama Yoona SNSD dan Hwang Jung Min 'Hush' Jadi Sorotan
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" tinggal sebentar lagi bakal segera ditayangkan. Drama terbaru JTBC ini cukup dinantikan penonton mengingat Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Hwang Jung Min akan beradu akting sebagai pemain utama.

Pada Jumat (4/12), "Hush" mengumumkan jajaran pemain pendukung yang ikut ambil bagian mulai dari Son Byung Ho, Kim Won Hae, Park Ho San, Lee Seung Joon, Yoo Sun, Kim Jae Chul, Kyung Soo Jin dan masih banyak lagi.

Tak disangka, daftar pemain pendukung "Hush" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang terpukau dan menyebut casting drama soal reporter ini bak produksi film layar lebar.

"Sepertinya kalian telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam proses casting penampilan. Seperti jenis reporter yang biasa kita pikirkan. Ada yang seperti itu," tulis seorang netizen. "Wow, itu bukan lelucon. Para aktornya," sambung yang lain.


Daftar Pemain Pendukung Drama Yoona SNSD dan Hwang Jung Min \'Hush\' Jadi Sorotan

Source: JTBC

"Ini seperti film," tambah netizen lain. "Awal khusus jam 11 (khusus pra-rilis) Tolong tunjukkan banyak dukungan!" imbuh yang lain. "Ada banyak aktor favoritku. Sudah lama sejak Hwang Jungmin muncul dalam sebuah drama," pungkas netizen lainnya.

"Hush" menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri. Sebaliknya, YoonA berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani, Lee Ji Soo. Han Joon Hyuk menjadi mentornya saat mereka bekerja di tim yang sama.

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts