Ten NCT Lakukan Kesalahan Ini Saat Syuting MV 'RESONANCE' dan Minta Maaf
Musik

Di hari perilisan MV "RESONANCE", Ten mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat klip yang diambil saat syuting di mana Ten melakukan gerakan menendang.

WowKeren - Lagu dan video musik single terbaru NCT 2020 yang berjudul "RESONANCE" telah dirilis pada Jumat (4/12). Seiring dengan perilisannya, Ten membagikan klip menarik dari proses syuting video musik tersebut.

Di hari perilisan MV "RESONANCE", Ten mengunggah postingan di akun Instagram @tenlee_1001 miliknya. Postingan tersebut memuat klip yang diambil saat syuting di mana Ten melakukan gerakan menendang di depan kamera.

Tampak dalam klip, Ten melakukan spinning atau gerakan berputra dengan lincah. Penyanyi asal Thailand tersebut kemudian melakukan tendangan, tapi tendangannya mengenai kamera hingga layar menjadi gelap.


Pada caption postingannya, Ten meminta maaf ke cameraman. "MV 'RESONANCE' SUDAH RILIS. MAAF, CAMERAMAN, AKU MALAH MENENDANG KAMERANYA HEHE TIDAK ADA YANG NGAMBEK," tulis idol kelahiran 1996 itu.

Single "RESONANCE" sendiri merupakan gabungan empat lagu dari full album kedua mereka yaitu “Make a Wish (Birthday Song)”, “90’s Love”, “Work It”, dan “Raise the Roof". Dengan durasi sekitar 5 menit 30 detik, "RESONANCE" memungkinkan para member NCT untuk mendapatkan bagian menyanyi yang cukup merata.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT juga dikonfirmasi akan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember mendatang di mana mereka akan menampilkan "RESONANCE" untuk pertama kalinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts