Naysila Mirdad Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin, Ramai Diserbu Pertanyaan 'Kapan Nikah'
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad bikin heboh netter usai membagikan foto terbaru mengenakan gaun pengantin putih super cantik. Gara-gara foto tersebut, Naysila langsung ditagih rencana 'kapan nikah' oleh netter.

WowKeren - Pesinetron cantik Naysila Mirdad mendadak bikin heboh usai membagikan foto terbarunya mengenakan gaun pengantin. Penampilan cantik Naysila itu langsung menjadi sorotan publik. Ia seperti seorang pengantin yang sudah siap berjalan di altar pernikahan.

Dalam foto tersebut, Naysila tampak begitu cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan hiasan payet indah. Tampak pula rangkaian bunga dengan warna cantik dalam genggamannya.

Sorot mata Naysilla di foto itu tampak jelas mengarah ke kamera. Bibirnya sedikit terbuka bak pose para model profesional. Rambut hitam legamnya pun dibiarkan terurai begitu saja, sehingga menambah kesan anggun pada penampilan Naysila.

Tak ada sepatah kata pun yang ditulis Naysila pada foto yang diunggah, Jumat (4/12) kemarin itu. Hanya ada gambar bucket bunga warna-warni di kolom keterangannya.


Sontak saja unggahan Naysila ini membuat netizen dan sederet rekan artis meninggalkan beragam komentar. Sebagian bertanya dan mendoakan agar Naysila bisa merubah statusnya jadi seorang istri.

"KAPAAAAAAAN?????" tanya artis Marcella Simon. "Secepatnya akad ya mbak," sambung akun @ajoa****. "Itu mah di sinetron kan cpt yang aslinya terwujud kudoain neng," imbuh netter pemilik akun @epon****. "Semoga kelak ka Nay resmi di altargereja, Amin," timpal @enda*****.

Naysila Mirdad Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin, Ramai Diserbu Pertanyaan \'Kapan Nikah\'

Instagram

Namun, banyak pula netizen yang memuji penampilan cantik Naysila saat mengenakan gaun pernikahan tersebut. Mereka seolah terhipnotis dengan aura kecantikan adik kandung Nana Mirdad ini.

"CANTIKNYA GA SANTEEEEE WOY," kata @daya****. "Ayuu bangeettt mbaakk ra kuaattt," tambah akun @prati****. "Cantik bgt aktris favorit," tandas @huwae******.

Naysila Mirdad beberapa tahun terakhir memang dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov. Keduanya sudah santer dikabarkan bakal menikah, namun entah karena alasan apa pernikahan Naysila Mirdad dan Tsamanov itu belum juga digelar sampai sekarang. Kita tunggu saja kabar baiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru