Wajib Berponi, Ini Gaya Rambut Favorit Lisa BLACKPINK
Selebriti

Lisa BLACKPINK baru-baru ini mengungkapkan sedikit informasi baru tentang dirinya seperti apa yang membuatnya benar-benar bahagia hingga gaya rambut favoritnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Penshoppe TV. Ia mengungkapkan sedikit informasi baru tentang dirinya seperti apa yang membuatnya benar-benar bahagia hingga gaya rambut favoritnya.

Selama wawancara, Lisa ditanya tentang rambutnya dan gaya rambut apa yang paling ingin ia coba. Sebagai hasil dari aktif di industri ini selama lebih dari empat tahun, ia mencoba rambut panjang, sedang, dan pendek dalam berbagai warna. Namun satu hal yang pasti, ia wajib berponi.

Lisa mengatakan bahwa gaya paling disukainya adalah rambutnya saat ini, bob pendek dengan highlight pirang. "Aku ingin mengatakannya sekarang! Karena itu rambut yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Hanya di sini (yang pirang). Kurasa aku paling suka gaya rambut ini," ujar idol kelahiran 1997 itu.


Pembawa acara kemudian bertanya tentang preferensinya untuk rambut panjang versus pendek, dua gaya yang ia pakai bolak-balik. Tidak mengherankan, Lisa memilih rambut pendek sebagai favoritnya. "Aku suka rambut pendek! Sangat mudah untuk menatanya (dan cepat kering di pagi hari)," kata Lisa.

Tidak hanya terlihat bagus untuknya, tapi juga membuat persiapan jadwal dua kali lebih mudah dibandingkan dengan yang lain. "Karena perempuan, kalau rambutnya panjang, butuh waktu lama. Jadi paling tidak kalau aku punya rambut pendek, itu sangat cepat," jelasnya.

Dari semua warna rambut, Lisa paling ingin mencoba warna baby pink. Lisa menceritakan saat ia pernah mewarnai rambutnya pink muda, tapi akhirnya berubah menjadi merah muda mencolok. Ia mencoba mencuci rambutnya beberapa kali sehari untuk mencerahkan warnanya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts