Ningning aespa Jadi Sasaran Komentar Kasar Staf SBS Saat Tampil di Acara Musik
Selebriti

Pada 30 November, SBS mengunggah fancam performance aespa yang berfokus pada Ningning melalui channel YouTube resmi. Pada video fancam ini, terdengar komentar kasar dari salah satu staf.

WowKeren - Usai debut dengan single "Black Mamba", aespa mempromosikan single tersebut dengan tampil di acara-acara musik hingga akhir November. Pada penampilan mereka di "Inkigayo" episode 29 November, Ningning mendapat komentar kasar dari staf.

Pada 30 November, SBS mengunggah fancam performance aespa yang berfokus pada Ningning melalui channel YouTube resmi mereka. Pada video fancam ini, terdengar komentar kasar dari salah satu staf SBS.

Pada 10 detik pertama, terdengar suara staf pria SBS yang tertawa dan berkata, "Sial, tidak terkoordinasi". Mendengar komentar apalagi hingga lolos dan diunggah oleh channel YouTube resmi SBS, para penggemar tentu saja marah dan sedih.

Tak cuma penggemar, netizen juga marah dan ikut mengomentari sikap staf SBS tersebut. Mereka mengkritik ketidakprofesionalan mereka, apalagi sampai terdengar dalam video dan diunggah.


"Apa ini? Apakah dia benar-benar bagian dari staf di SBS? Betapa tidak profesionalnya," komentar netizen. "Wow aku tidak mengerti... Sepertinya SBS menyimpan dendam terhadap SM," kata netizen lainnya.

"Staf yang berbicara di belakang artis tertangkap kamera?" ujar netizen. "Beraninya SBS mengunggah video ini apa adanya," komentar lainnya. "Aku tidak tahu apakah percakapan itu ditujukan ke aespa atau tidak," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, aespa kini telah menyelesaikan masa promosi single "Black Mamba". Salah satu member girl grup beranggotakan 4 orang tersebut, Winter, tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada Minggu (6/12) dan menampilkan tribut untuk BoA dengan menyanyikan "ID; Peace B".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru