Kim Chung Ha Dikonfirmasi Positif COVID-19, Tulis Pesan Ini untuk Fans
Selebriti

Hari ini, Senin (7/12), media Korea SPOTV melaporkan bahwa Kim Chung Ha telah dikonfirmasi positif COVID-19. Ia telah melakukan kontak dengan orang yang sebelumnya telah dikonfirmasi positif.

WowKeren - COVID-19 telah menembus dunia hiburan Korea di mana staf dan beberapa selebriti dikonfirmasi tertular virus tersebut. Salah satu yang baru-baru ini dilaporkan positif adalah penyanyi solo Kim Chung Ha.

Hari ini, Senin (7/12), media Korea SPOTV melaporkan bahwa Kim Chung Ha telah dikonfirmasi positif COVID-19. Penyanyi solo jebolan ajang survival "Produce 101" itu telah melakukan kontak dengan orang yang sebelumnya telah dikonfirmasi positif.

Dengan kondisi demikian, rencana jadwal promosi Kim Chung Ha nampaknya harus mengalami perubahan. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berencana untuk merilis karya baru berupa full album pertamanya yang berjudul "Querencia".

Tak lama setelah media memberitakan kondisinya, Kim Chung Ha menulis pesan untuk para penggemar lewat website resmi. Dalam pesannya ini, mantan personel girl grup IOI tersebut meminta penggemar agar tak mengkhawatirkannya.


Kim Chung Ha Dikonfirmasi Positif COVID-19

Source: Allkpop

"Byulharang, karena mungkin tidak ada banyak kata dariku dan kalian mungkin khawatir, aku menulis postingan ini. Aku minta maaf. Aku mencoba yang terbaik untuk tetap aman tapi aku rasa itu tidak cukup baik.

Aku baru saja mendapatkan hasil tesnya jadi itu juga kejutan bagiku. Aku berjanji aku akan kembali berpromosi dengan diriku yang sehat! Byulharang, harap berhati-hati dan tetap aman! Jangan terlalu mengkhawatirkanku dan ayo segera bertemu! Aku minta maaf sekali lagi."

Kim Chung Ha sendiri bersiap meluncurkan single pra-rilis berjudul "X" pada 10 Desember mendatang. Sedangkan full albumnya rencananya akan dirilis pada Januari 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru