Aurel Hermansyah Pamit Istirahat Main Medsos, Akui Lelah dan Butuh Waktu Sendiri
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menyampaikan kabar baik dan buruk melalui Instagram pribadinya. Aurel ternyata bermaksud berpamitan dari dunia media sosial, tetapi juga membagikan sebuah kabar baik.

WowKeren - Aurel Hermansyah mendadak mengumumkan undur diri dari media sosial untuk sementara waktu. Ke depannya, Instagram Aurel akan dijalankan sang asisten. Pengumuman tersebut dibagikan Aurel sembari menyertakan foto selfienya di Instagram.

"Hai teman-teman, jadi saya di sini dengan kabar buruk dan kabar baik," tulis Aurel dalam bahasa Inggris pada Senin (7/12). "Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman yang akan dibagikan."

Namun Aurel juga membagikan kabar baik bahwa dirinya memiliki waktu untuk istirahat dari media sosial. Perempuan yang akrab disapa Loly ini mengaku butuh waktu sendiri untuk menjaga kesehatan mentalnya. Oleh sebab itu, Aurel mengharap dukungan serta meminta warganet agar juga menyediakan waktu beristirahat dari media sosial.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat," imbuh kekasih Atta Halilintar ini. "Karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri."


"Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua. Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memotong waktu dari media sosial, untuk urusan Anda sendiri. ANDA HARUS!" pungkasnya. "Karena pada akhirnya, Anda harus sangat memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan semuanya."

Aurel Hermansyah Pamit Istirahat Main Medsos, Akui Lelah dan Butuh Waktu Sendiri

Instagram

Meski sedih, penggemar Aurel mengaku akan mendukung keputusan sang idola. Mereka berharap keadaan Aurel semakin baik dan terus berbahagia. Doa-doa tulus lainnya juga dituliskan para penggemar.

"Semangat ka lolly, aku setuju kalau memang itu bagus buat kesehatan mental dan diri kita juga, aku bakal selalu dukung apapun keputusan kaka, lov," komentar akun @yasmine_mawarni. "Apapun Queen aku akan senantiasa mananti dan menunggu ka Lolly comeback lagiii ... Sedih memang karna sehari saja tanpa kabar kka rasanya hampa banget ... Sehat sehat syankk," sahut akun @lulu_lathifah92.

"Kakkk, kita bakalan kangeen. Selalu semangat yaa, bahagia selalu," tulis akun @evaylindd. "Apapun semoga sehat dan bahagia selalu kak loly," balas akun @bunga_mawar1104. "Yes you deserve to be happy kak loll," komentar akun @siskaavril. "And you know loly that's i love you so much...be happy and enjoy with your life," sahut akun @dewiiiasriiii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait