Tae Yeon Tampilkan Imej Baru di Teaser Mini Album Solo 'What Do I Call You'
Musik

Senin (7/12), SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto Tae Yeon untuk mini album 'What Do I Call You'. Di foto-foto ini, Tae Yeon terlihat cantik dengan rambut agak pendek dan dandanan retro.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation sukses dengan single berjudul "Happy" yang dirilis di paruh awal 2020. Kini penyanyi kelahiran 1989 itu siap merilis album solo baru, yang baru-baru ini telah dirilis teaser resminya.

Sebelumnya, SM Entertainment merilis teaser pertama untuk comeback solo Tae Yeon. Teaser foto ini terkesan sendu dengan menampilkan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut yang memejamkan mata dalam foto yang diambil dari angle belakang.

Kemudian pada hari ini, Senin (7/12), SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto Tae Yeon untuk mini album "What Do I Call You". Di foto-foto ini, Tae Yeon terlihat cantik dengan rambut agak pendek dan dandanan retro.


Sebelum SM Entertainment merilis teaser, Tae Yeon sempat berbagi di postingan Instagram kalau dirinya akan merilis album solo baru. Ia bahkan memberikan spoiler kalau albumnya akan dirilis mendekati Natal.

Mini album "What Do I Call You" akan dirilis pada 15 Desember mendatang. Mini album keempat Tae Yeon ini akan memuat enam track dari berbagai genre yang menunjukkan musikalitas member tertua Girls' Generation itu.

Ini akan menjadi comeback domestik pertama Taeyeon sejak single "Happy" di bulan Mei. Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk "#GirlsSpkOut". Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait