MAMA 2020: Jung Kyung Ho Pose Bareng Yoo Yeon Seok di Backstage, Dibilang Seganteng Pangeran
Selebriti

Minggu (6/12), Jung Kyung Ho membagikan beberapa fotonya yang diambil di backstage MAMA 2020 lewat postingan di Instagram. Foto-foto unggahannya ini juga menampilkan rekan-rekan lawan main.

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 tak hanya menghadirkan para penyanyi, tapi juga aktor dan aktris untuk membacakan pemenang. Jung Kyung Ho merupakan salah satu aktor yang hadir dan tak ia sendirian, ia bersama rekan-rekan di drama "Hospital Playlist".

Minggu (6/12), Jung Kyung Ho membagikan beberapa fotonya yang diambil di backstage MAMA 2020 lewat postingan di Instagram. Foto-foto unggahannya ini juga menampilkan rekan-rekan lawan main di "Hospital Playlist" yaitu Yoo Yeon Seok dan Jung Moon Sung.

Di salah satu foto, Jung Kyung Ho yang mengenakan turtleneck hitam, kemeja putih serta jas hitam tampak berpose bersama Yoo Yeon Seok, yang mengenakan turtleneck hitam dan jas putih. Keduanya terlihat sama-sama ganteng dengan tersenyum ke arah kamera.

Foto yang lain memperlihatkan Jung Kyung Ho dan Jung Moon Sung yang diambil dari angle samping, dan keduanya juga tampak tersenyum. Sedangkan foto terakhir menampilkan Jung Kyung Ho dari angle belakang.


Foto-foto unggahan Jung Kyung Ho di Instagram ini dimuat dalam salah satu postingan di situs komunitas online di mana netizen yang mempublikasikannya menulis, "Mungkin karena aku tidak terbiasa dengan Jung Kyung Ho yang berambut gondrong dalam kisah di behind the scene 'Hospital Playlist' akhir-akhir ini. Aku kaget kekekekekekekeke. Pangeran," Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya.

"Wajahnya benar-benar bukan lelucon," komentar netizen. "Tolong cepat berikan aku 'Hospital Playlist 2'," kata netizen lainnya. "Wow, benar-benar TV kemarin. Aku melihatnya dan dia gila. Ganteng sekali," ujar yang lain.

"Tolong terus posting foto jepretan orang lain," kata netizen. "Wow, bagaimana bisa dia kelihatan seperti itu? Itu luar biasa," komentar yang lain. "Aku melihatnya kemarin dan dia kelihatan persis seperti ayahnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru