Ulang Tahun, Titi Kamal Dapat Kejutan Dinner Super Romantis Ini Dari Suami
Instagram/titi-kamall
Selebriti

Titi Kamal belum lama ini terlihat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 tahun bersama dengan suami dan anak-anaknya. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan kejutan dinner super romantis dari sang suami.

WowKeren - Titi Kamal belum lama ini genap berusia 39 tahun tepatnya pada Senin (7/12) kemarin. Lantas sebagai seorang suami, Christian Sugiono pun mempersiapkan kejutan untuk istri tercintanya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, rupanya Titi mendapatkan kejutan makan malam romantis dengan pemandangan candi Borobudur dan gunung merapi. Momen dinner romantis tersebut lantas dibagikan oleh Titi di laman Instagram pribadinya.

Terlihat bagaimana Titi tak berhenti memberikan senyum manisnya selama keduanya menikmati momen romantis itu dari sore hingga langit terlihat petang. Tampak ada hiasan bunga berbentuk lambang hati mengitari meja makan mereka.


Tak hanya itu, Titi juga memperlihatkan beberapa pelayan restoran yang berdiri di dekatnya untuk bersiaga apabila ia dan suaminya memerlukan bantuan. Titi juga menunjukkan aneka hidangan yang terlihat lezat untuk santapan dinner romantisnya tersebut.

Tak dapat dipungkiri, Titi pun merasa sangat bahagia mendapatkan kejutan ini. "Beautiful romantic early bday dinner overlooking Borobudur temple and Merapi mountain with my soulmate, super yummy food @pl.borobudur thank you for warm hospitality, tulisnya mengiringi video unggahan.

Tak hanya itu, Titi juga menyampaikan bagaimana perasaan bahagianya ketika mendapatkan ucapan selamat dan doa dari anak-anaknya. Selain itu, Titi juga mengungkapkan doa agar pernikahannya dengan Tian bisa terus langgeng.

"Pagi paling indah di penghujung tahun 2020. Alhamdulillah, bahagia banget pagi ini bangun tidur dpt doa dari anak2 tercinta. Pagi paling indah di tahun ini, bangun tidur, pelukan sm anak2, lihat anak2 bahagia dan dipeluk suami, alhamdulillah semoga bs terus begini. Amin," tulis Titi. "Makasi yang @csugiono selalu nemenin aku selama bertahun2 ini, semoga kita bs langgeng selalu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts