Siap-Siap Baper, Soimah Cerita Pernah Tinggal Di Apartemen Nicholas Saputra
Instagram/showimah
Selebriti

Tak disangka, Soimah ternyata pernah tinggal di apartemen aktor Nicholas Saputra. Artis serba ini lantas menceritakan penyebab dirinya bisa tinggal di properti bintang AADC itu.

WowKeren - Soimah selama ini selalu menceritakan perjuangannya yang tidak mudah dalam menembus dunia hiburan Tanah Air. Artis serba bisa ini bahkan pernah hidup kekurangan saat meniti karier di ibu kota.

Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini mengawali karier sebagai seniman dari panggung ke panggung. Kariernya terus menanjak setelah ia terjun ke dunia televisi.

Menjajal bakatnya di televisi lokal, Soimah kemudian terus berusaha hingga berhasil tampil di televisi nasional dan swasta di Indonesia. Rupanya, ia menjalankan amanat sang ibu yang ingin melihat putrinya tampil di televisi nasional.

Walau begitu, pelantun lagu “Kurang Sexy” ini harus berpindah-pindah tempat tinggal saat ingin mewujudkan mimpinya. Saat datang ke ibu kota, Soimah dan sang suami tinggal di sebuah hotel selama sembilan bulan.

Biaya tinggal di hotel itu ditanggung oleh salah satu stasiun televisi. Namun, Soimah akhirnya tidak tahan karena suasana hotel yang begitu sumpek. Ia dan suami pun meminta izin untuk mencari kontrakan.


Pihak televisi mengizinkan namun mereka menyatakan tidak akan menanggung biaya tinggal Soimah dan suami jika pergi dari hotel. Bingung dengan situasi ini, wanita berusia 40 tahun ini mendapat informasi jika Nicholas Saputra menyewakan sebuah apartemen.

Aktor kawakan yang juga temannya itu lantas setuju menyewakan apartemen miliknya di Sudirman Park kepada Soimah. Sebelum menyewa, Soimah mengungkapkan kondisi keuangannya kepada bintang film “Ada Apa Dengan Cinta” itu.

”Harusnya kan langsung setahun, wah kalau langsung setahun berat, aku (bilang) gitu,” kata Soimah seperti dikutip dalam kanal YouTube Abdel Achrian, Selasa (8/12). “Untungnya bisa per bulan.”

Ibu dua anak itu akhirnya diberi keringanan sewa apartemen setiap bulannya oleh Nicholas. Setahun tinggal di apartemen milik aktor yang dikenal dengan peran Rangga tersebut, Soimah dan sang suami harus kembali pindah tempat tinggal lantaran hunian itu dijual oleh sang aktor.

Soimah yang kebingungan pun akhirnya bergegas mencari tempat tinggal hingga rela makan dan tidur di garasi milik grup Cagur. “Akhirnya kita tidur di garasinya poskonya Cagur, 3 bulan tuh,” sambung wanita kelahiran Pati, Jawa Timur ini.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru