Brisia Jodie Bakal Gelar Konser Tunggal, Persembahan Untuk Para Ibu dan Penggemar
Instagram/brisiajodie96
Musik

Penyanyi muda Brisia Jodie mengumumkan rencana untuk mengadakan konser tunggal bertepatan dengan hari ibu. Brisia Jodie menjelaskan bahwa konser tersebut adalah persembahan untuk para ibu.

WowKeren - Penyanyi muda Brisia Jodie mengumumkan rencana penyelenggaraan konser tunggal perdananya. Bertajuk "Kisahku", konser ini akan didedikasikan untuk para ibu dan digelar bertepatan dengan Hari Ibu pada Selasa (22/12) pukul 20.00 WIB.

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensupport. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," ujar Brisia Jodie dilansir dari Suara.com pada Selasa (8/12).

Selain didekasikan untuk sang ibu, konser ini juga sebagai ucapan terima kasih Brisia Jodie kepada para penggemarnya, BrisiaLovaa. Perempuan 24 tahun ini mengakui para BrisiaLovaaa sudah begitu banyak membantu dalam bentuk dukungan.

Menurut Brisia Jodie, konser "Kisahku" yang pertama ini akan menjadi pengobat rindu bagi dirinya juga teman-teman dan BrisiaLovaa. Sejak pandemi Covid-19 melanda, Brisia dan BrisiaLovaa hampir tak bisa bertemu karena social distancing. Ini pula yang menjadi salah satu alasan Brisia Jodie, mempersembahkan secara khusus untuk menonton konsernya.


Untuk konser "Kisahku" akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanan kisah Brisia Jodie, di kemas menjadi sebuah tontonan yang menarik, hangat dan menghibur.

Yang spesial, jebolan ajang "Indonesian Idol" ini nantinya akan berduet dengan Rossa membawakan lagu "Ku Ingin Memilikimu". Lagu ini diciptakan sendiri oleh Brisia dan dibuatkan khusus untuk Rossa. Namun karena satu dan lain hal, lagu ini belum sempat dinyanyikan oleh Rossa.

Selain akan menyuguhkan lagu-lagu hits, Brisia Jodie juga menjanjikan banyak kejutan. Selain bakal ada modern dance, dan broadway dance la la land persembahan dari Brisia Jodie and Redgals Project, ini adalah pertama kalinya Brisia Jodie menampilkan skill dancenya.

Selain Rossa, konser "Kisahku" juga menghadirkan sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, Riri Moeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, dan Aidil Saputra. Konser ini diselenggarakan oleh Inspire Production & Brisia Jodie.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts