Nana Mirdad dan Andrew White Pose Kelewat Mesra di Foto Ini, Didoakan 'Isi' Lagi
Instagram
Selebriti

Nana Mirdad dan Andrew White kembali bikin baper dengan pamer kemesraan dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram. Momen mesra Nana dan Andrew ini sukses bikin netter iri.

WowKeren - Empat belas tahun sudah Nana Mirdad dan Andrew White membangun biduk rumah tangga mereka. Jauh dari gosip miring, Nana dan Andrew menjadi pasangan selebriti yang banyak diidolakan masyarakat. Tak jarang keduanya membuat iri warganet yang melihat kemesraan mereka di laman Instagram masing-masing.

Memutuskan tinggal di Bali, Nana dan Andrew telah bahagia dengan kehadiran dua malaikat dalam hidupnya, yakni Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Keluarga pasangan selebriti ini juga selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Nana dan Andrew kembali bikin baper para warganet saat melihat unggahan terbaru sang aktris di akun Instagram-nya. Berpose bak pasangan yang tengah dimabuk asmara, Nana dan Andrew sukses membius lebih dari 60 ribu pasang mata. Postingan kakak kandung Naysila Mirdad ini juga menuai banyak komentar warganet.

Dalam foto tersebut, Nana yang terlihat cantik mengenakan crop tee berwarna senada dengan celananya, serta dipadu dengan outer berwarna oranye. Ia berpose mesra dengan Andrew dengan tangan sang suami yang melingkar di pinggangnya. ibu dua anak itu pun tampak sangat nyaman dipeluk dari belakang oleh sang suami.


Dilihat dari postingan lainnya, pasangan yang menikah pada 2006 silam ini baru saja menghabiskan waktu dinner berdua di seburah restoran. Ingin mengabadikan momen spesial tersebut, Nana dan Andrew pun mengambil sebuah mirror selca.

Nana Mirdad dan Andrew White Pose Kelewat Mesra di Foto Ini, Didoakan \'Isi\' Lagi

Instagram

Tak banyak yang dituliskan Nana dalam postingannya itu. Ia hanya meninggalkan kalimat manis yang ditujukan untuk sang suami tercinta. "I love you," kata Nana dalam keterangan fotonya, Selasa (8/12).

Melihat postingan kelewat mesra Nana dan Andrew ini, para warganet pun beramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku baper sekaligus iri melihat keromantisan keduanya yang selalu seperti pengantin baru. Ada pula yang mendoakan agar Nana dan Andrew segera kembali dikaruniai momongan.

"Tuh kan love couple banget. Ngiri lihatnya," kata akun @oly****. "Seneng deh lihat2 foto kalian, selalu mesra," sahut @ibus*******. "Anak ke 3!!!" komentar @agatha*****. "Setuju," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru