Winter aespa Ternyata Alami Insiden Kocak Terkait Kostum Saat Syuting MV Debut 'Black Mamba'
Musik

Dalam sebuah wawancara, aespa ditanya apakah mereka memiliki cerita lucu atau berkesan saat syuting MV 'Black Mamba'. Ningning pun mengungkapkan cerita lucu tentang kostum Winter.

WowKeren - aespa resmi debut November lalu dengan merilis single "Black Mamba" dan saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membagikan pengalaman berkesan selama syuting video musik "Black Mamba".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aespa ditanya apakah mereka memiliki cerita lucu atau berkesan saat syuting MV "Black Mamba". Ningning pun mengungkapkan cerita lucu tentang insiden kostum Winter.

Hal ini bermula dari stylist yang memilih untuk menempelkan sarung tangan di bagian pinggang gaun Winter. Namun, di tengah menampilkan koreografi yang intens, sarung tangan tersebut segera menjadi gangguan karena tergelincir dari tempatnya semula.

"Saat dia menari, dia merasakan sesuatu jatuh di kakinya," kata Ningning. Tiba-tiba, para member menyadari semuanya bisa dilihat dari monitor dan terekam dengan lucu di kamera.


"Jadi, ketika kami melihat ke monitor, kami menemukan sarung tangannya perlahan-lahan jatuh dan (kalian bisa melihat] ada sarung tangan di bawah roknya," ujar Ningning.

Orang yang paling menganggapnya lucu adalah sutradara, yang memutarnya berkali-kali. "Biasanya kami hanya melihat monitor satu kali, tapi sutradara menganggap itu lucu dan terus mengulang bagian itu," lanjut Ningning.

Bagian yang paling lucu dari semuanya adalah reaksi malu-malu Winter yang menggemaskan! Simak wawancara mereka dalam video di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait