Ceria di Foto Adegan Baru, Akting Rowoon SF9 di 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' Tuai Pujian
Official JTBC
TV

Sambil merilis foto adegan baru, tim produksi 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' turut memuji kemampuan akting Rowoon SF9. Penasaran seperti apa pujian lengkapnya?

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru yang berjudul "Sunbae, Don't Put on That Lipstick". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan Rowoon yang berperan sebagai Chae Hyun Seung.

Dalam foto adegan yang dirilis, Chae Hyun Seung terlihat menikmati kehidupannya sebagai pegawai kantoran. Dengan mata berbinar dan rasa ingin tahu, dia tampak sangat bersemangat di tempat kerja.

Chae Hyun Seung juga terlihat antusias saat membagikan minuman kepada rekan kerjanya yang lebih senior. Di foto yang lain, Cha Hyun Seung terlihat duduk di depan meja kerjanya sambil menggigit bibir. Meski menunjukkan ekspresi yang tulus, tampaknya ada sesuatu yang sedang mengganjal di pikirannya.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" turut memuji keterampilan akting Rowoon. Menurut mereka, Rowoon berhasil menggambarkan karakternya dengan baik sehingga tampak lebih mempesona.


"Aktor Rowoon dan Chae Hyun Seung memiliki begitu banyak kesamaan, sehingga bisa dikatakan mereka 100 persen selaras. Selain itu, aktor Rowoon juga meneliti karakternya secara mendalam untuk setiap adegan dan membenamkan dirinya ke dalam perannya, sehingga Chae Hyun Seung yang tak terduga selalu tercipta," tutur tim produksi.

"Kami melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang akan membuat pemirsa senang dan bersemangat saat menonton. Jadi tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan hingga penayangan perdana," pungkas mereka.

Sementara itu, "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada wanita perfeksionis bernama Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Yoon Song Ah memiliki junior bernama Chae Hyun Seung yang tertarik dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak perasaannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menempati slot tayang Senin - Selasa malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook ini akan mulai tayang pada bulan Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru