Lisa BLACKPINK Diam-Diam Kirim Kejutan Spesial untuk Idol Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa memiliki beberapa teman dekat di kalangan idol selain para member BLACKPINK. Baru-baru ini ia mengirim kejutan spesial untuk salah satu teman dekat idolnya.

WowKeren - Lisa memiliki beberapa teman dekat di kalangan idol selain para member BLACKPINK (Black Pink). Baru-baru ini ia mengirim kejutan spesial untuk salah satu teman dekat idolnya yakni Minnie (G)I-DLE.

Pada 8 Desember, Minnie memperbarui Instagram grup dengan beberapa foto baru. Ia memamerkan hadiah berupa truk makanan yang dikirim Lisa untuknya.

Dalam postingan yang dibagikan, Minnie menulis, "Pendukung terbesarku. Aku sangat menikmatinya!" Dalam foto tersebut, Minnie berpose di depan sebuah truk makanan kiriman Lisa. Ia tersenyum cerah, terlihat sangat bahagia dengan hadiah kejutan tersebut.

Lisa BLACKPINK Diam-Diam Kirim Kejutan Spesial untuk Idol Ini

Source: Instagram

Di truk makanan ringan ini, tertulis, "Tolong jaga baik-baik temanku Minnie. Selamat menikmati. Dari Lisa."


Minnie dan Lisamadalah dua bintang K-pop yang berasal dari Thailand. Karena berasal dari negara yang sama dan debut di Korea, keduanya dikenal sebagai teman baik.

Saat ini Minnie sedang syuting serial Netflix "I Hope the World Ends Tomorrow" (terjemahan literal). Tampaknya Lisa ingin menunjukkan dukungannya untuk proyek akting pertama Minnie, dan ini membuat banyak penggemar tersenyum.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru