'Princess Hours' Sukses Besar, Joo Ji Hoon Ternyata Sempat Diminta Mundur dan Dapat Banyak Hujatan
Esquire Korea
TV

Joo Ji Hoon mengungkapkan masa-masa sulit yang dialaminya saat mulai berakting di drama hit 'Princess Hours'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Joo Ji Hoon muncul di episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (9/12). Dalam acara ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama debutnya yang berjudul "Princess Hours".

Seperti yang diketahui, "Princess Hours" merupakan drama pertama Joo Ji Hoon yang dibintanginya pada tahun 2006 lalu. Meski saat itu Joo Ji Hoon adalah aktor pendatang baru, dia mampu menampilkan akting yang baik selama membintangi drama ini. Berkat kemampuan akting para pemeran didukung dengan alur cerita yang menarik, "Princess Hours" akhirnya sukses besar di Korea Selatan maupun luar negeri.

Joo Ji Hoon mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan sutradara "Princess Hours" hanya kebetulan semata. "Aku bertemu dengan sutradara 'Princess Hours' secara kebetulan. Manajerku tiba-tiba menyarankan agar aku mencoba berakting, jadi aku melakukan beberapa dialog saat itu juga," ungkap Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoo yang saat itu masih kagok dalam hal akting, sampai menangis karena tidak berkedip. Lucunya, sutradara malah menganggap tangisannya berasal dari pendalaman karakter yang sempurna. "Aku tidak tahu kapan harus berkedip, jadi aku akhirnya menangis. Tapi menurutku sutradara menganggapku sangat tenggelam dalam emosi adegan itu," jelas aktor 38 tahun tersebut.


Joo Ji Hoon kemudian bercerita tentang pengalaman menyedihkan yang dialaminya saat mulai berakting. Mirisnya, ia pernah diminta hengkang dari drama oleh penggemar yang menyukai komik asli "Princess Hours".

"Ketika aku pertama kali mulai berakting, aku benci pergi ke lokasi syuting karena aku akan banyak dimarahai. Aku akan dikutuk dan itu menakutkan. Ada penggemar komik 'Princess Hours' yang asli yang memintaku untuk mundur dari drama," ungkapnya kemudian.

Terakhir, Joo Ji Hoon ditanya apa yang dia relakan untuk mengejar karier akting. Dia berkata, "Tidak bisa berkencan dengan bebas? Aku ingin bepergian dengan orangtuaku, tapi sulit untuk melakukan perjalanan biasa."

"Ada hal-hal yang hilang dariku, tapi aku mencoba untuk berpikir positif tentang apa yang dapat kulakukan untuk mengganti kekuranganku. Jika aku hanya memiliki satu foto yang bisa kuambil dengan keluargaku, aku akan berfoto dengan saudara perempuanku di lingkungan lama tempat orangtuaku tinggal," pungkasnya.

Sementara itu, Joo Ji Hoon akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Mount Jiri". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun ini akan mulai tayang pada tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait