Jennie Berikan Tanggapan Bijak Ini Soal BLACKPINK yang Dijuluki Girl Grup Terbesar di Dunia
Selebriti

BLACKPINK baru-baru ini melakukan wawancara dengan Forbes di mana Jennie dan kawan-kawan ditanyai bagaimana perasaan mereka terkait julukan Girl Grup Terbesar di Dunia.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) selalu memecahkan rekor setiap kali mereka comeback. Tahun ini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut memecahkan banyak rekor, salah satunya menjadi girl grup pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Artist 100.

Karena popularitas dan pencapaian mereka ini, banyak yang menjuluki BLACKPINK sebagai "Girl Grup Terbesar Di Dunia". BLACKPINK baru-baru ini melakukan wawancara dengan Forbes di mana mereka ditanyai bagaimana perasaan mereka terkait julukan tersebut.

"Aku sering menyebut BLACKPINK sebagai girl grup terbesar di dunia. Apakah itu gelar yang kalian semua hargai? Apakah menurut kalian itu menakutkan? Bagaimana perasaan kalian saat diberi label seperti itu?" tanya Hugh McIntyre dari Forbes.

Jennie menjawab pertanyaan itu dengan berbicara tentang betapa tersanjungnya mereka dengan gelar tersebut. "Pertama-tama, kami merasa sangat terhormat dinobatkan sebagai girl grup terbesar karena kami semua mulai ingin menjadi seperti itu," kata Jennie.


Jennie Berikan Tanggapan Bijak Ini Soal BLACKPINK yang Dijuluki Girl Grup Terbesar di Dunia

Source: Forbes

Namun, Jennie juga dengan rendah hati menyatakan bahwa dia tidak melihat "kenyataan" di mana orang-orang menyebutnya demikian. "Dan sulit untuk melihat kenyataan di mana orang-orang menyebut kami begitu," lanjutnya.

Jennie menyimpulkan dengan berbicara tentang bagaimana mereka ingin terus menjadi grup yang memiliki pengaruh positif dan membuat musik yang bagus untuk penggemar mereka.

"Kami merasa sangat bertanggung jawab...dan tertekan. Kami ingin berpikir... Meskipun ini adalah julukan yang besar dan dengan jumlah cinta dan dukungan yang kami terima..." kata Jennie lagi.

Aku rasa kami ingin terus melakukan apa yang kami lakukan, menjadi grup yang berpengaruh positif dan terus membuat musik yang bagus untuk kalian. Kami sangat berterima kasih atas cara dunia melihat kami dan hal itu memberi kami motivasi," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru