Heboh BCL Nekat Tes Swab Pada Vidi Aldiano-Nino RAN, Reaksi Nangis Kesakitan Terkuak
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari melakukan tes swab mandiri pada kawan-kawannya. Tak disangka, kenekatan BCL melakukan tes COVID-19 ini sempat membuat salah satu kawannya sampai kesakitan hingga menangis.

WowKeren - Sosok Bunga Citra Lestari tengah jadi sorotan publik. Dikenal sebagai artis yang anggun nan kalem, BCL sempat melakukan tindakan berbahaya pada kawan-kawannya.

Awalnya, BCL, Vidi Aldiano dan Nino RAN sedang nongkrong bareng. Tak disangka, BCL melakukan tes pada Vidi dan Nino.

Bukan main-main, BCL ternyata melakukan tes swab pada Vidi dan Nino. BCL mengaku melakukan tes swab mandiri tanpa bantuan tenaga medis dengan alasan keamanan. Tes yang dilakukan BCL itu biasa dikenal dengan swab antigen atau umum disebut dengan rapid test antigen.

Saat menjalani tes, baik Vidi dan Nino cukup syok dan kesakitan ketika BCL memasukkan alat swab tes COVID-19 yang mirip cotton bud itu.

"SOP Kalau mau ketemu Bunga Citra Lestari," demikian tulis Vidi di video tes swab tersebut. "Sakit banget sumpah! Sakit banget. Ini swab tersakit seumur hidup gwSwab sampai batang otak gua. Swab tersakit selama hidup gua. Ya Allah lo jahat banget."


Nino juga cukup syok atas aksi BCL itu. Meski seorang cowok, Nino rupanya sampai menangis setelah di-swab oleh BCL. "Gue nggak pernah sih di swab sampe nangis gini!" keluh Nino.

BCL pun sempat meledek kawan-kawannya itu. "Ini temen2 kenapa pada dramatis bgt kalau di swab (emoji)," kata BCL.

Sementara itu, video tes swab tersebut telah beredar di sosial media. Sejauh ini, fans malah menganggap lucu video tersebut.

"Hahahah mesti heboh" kata netter. "Uda Vidi dan Uni Bunga, moga sukses duo Minang ini," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru