Dewi Irawan Ungkap Sempat Terinfeksi Covid-19, Cerita Dapat Bantuan dari Baim Wong
Selebriti
Seleb vs Corona

Dewi Irawan membeberkan ia mengalami gejala Covid-19 setelah selesai syuting. Tak hanya Dewi, sang putra juga ikut terinfeksi Covid-19 karena imun tubuh yang lemah.

WowKeren - Dewi Irawan membeberkan bahwa dirinya dan sang putra, Ray Emyr Marini sempat terinfeski Covid-19. Ia terpapar virus Corona setelah selesai syuting. Kakak dari mendiang Ria Irawan ini mengalami gejala seperti deman dan indera penciuman yang melemah.

"Kemarin2 gak berani posting krn takut salah paham," tulis Dewi Irawan melalui postingan Instagram pada Kamis (10/12). "Jadi ceritanya bgini... Stlah slesai shooting2 saya kena demam n flu, penciuman n pengecap rasa ( lidah ) juga melemah ... "

"Ray pun merasakan hal yg sama ... Akhirnya saya telpon orang dari klinik tuk swab dirumah ... Bener aja , saya n Ray reaktif ... " sambung Dewi.

Dewi kemudian meminta bantuan Baim Wong agar dikirimi mobil Fast Lab Covid-19. Dengan segera seluruh penghuni rumah Dewi pun menjalani tes swab.

" Lalu saya minta bantuan dari @baimwong , Baim sgera kirim mobil Fast Lab ke rumah dan pesan bhw semua orang yg dirumah hrs di swab PCR ... Smp si mbak ART pun ... " lanjut Dewi. "Ya Allah , Baim dermawan bgt , Allah yg bales ya Bossqu .."

Setelah mengetahui putranya juga positif Covid-19, Dewi langsung melapor pada RT dan RW setempat. Aktris berusia 57 tahun ini mengatakan putranya menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan ketat dari dokter.


"Hasilnya Ray yg positive ... Saya lapor pak RT n RW komplek rumah drpd terjadi keparnoan para tetangga ... Sy blg bhw Ray isolasi mandiri aja dirumah ... Tp tetap dibawah kontrol dokter dari Fast Lab , jg ada treatment," ungkap Dewi.

Dewi Irawan

Instagram

Dewi lalu membeberkan bahwa putranya terpapar Covid-19 karena imun tubuhya sedang lemah. Setelah mengonsumsi vitamin dan obat-obatan, putra Dewi pun dinyatakan negatif Covid-19 pada Rabu (9/12) kemarin.

"Menurut keterangan dokter , Ray positive terpapar krn IMUN tubuhnya rendah , krn sy ksh info bhw Ray hny dirumah saja dpn laptop ... Tdk pernah berjemur sinar matahari ... Saya 'hajar' Ray dgn vitamin n obat China ... Alhamdulillah kmrn tgl 9/12/20 swab PCR hasilnya sdh Negative," beber Dewi.

Di akhir tulisannya, Dewi mengingatkan untuk menjaga imun tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19. Pemain film "Tabula Rasa" ini juga menyarankan untuk berjemur dan hidup sehat.

"Skrg musim hujan nih , jd tetap hrs jaga mood, jaga imun , patuh prokes ya teman2 ... Covid19 itu gak hrs tertular ... Tp lewat udara jg bisa ... Banyak minum vitamin , berjemur , hidup sehat n bersih," pungkas Dewi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts