Winter aespa Akui Merasa Terbebani dengan Konsep Avatar, Kenapa?
Musik

Tentu saja, aespa memuji alter-ego mereka, berbagi bahwa itu seperti memiliki versi baru dari diri mereka sendiri, dan baik penggemar maupun member dapat merasakan sesuatu yang baru.

WowKeren - Para member aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Choi Hwa Jung's Power Time". Pada kesempatan tersebut, mereka membicarakan debut serta konsep yang mereka usung.

Di sini, Winter pun membagikan pemikirannya tentang konsep AI yang diuji coba oleh SM Entertainment untuk pertama kalinya bersama grup mereka. JD radio Choi Hwa Jung bertanya kepada para member apakah mereka menyukai masing-masing avatar mereka.

Avatar Karina dan kawan-kawan dirancang secara individual. Tentu saja, aespa memuji alter-ego mereka, berbagi bahwa itu seperti memiliki versi baru dari diri mereka sendiri, dan baik penggemar maupun member dapat merasakan sesuatu yang baru.

Sementara Karina membuat studio tertawa dengan mengirimkan pesan ke avatarnya yang mengatakan bahwa dia akan mendapatkan uang dan memberinya makan, Winter berbagi kekhawatirannya tentang konsep tersebut.


Winter aespa Akui Merasa Terbebani dengan Konsep Avatar, Kenapa?

Source: Official

Winter mengungkapkan bahwa avatar dibuat dengan mempertimbangkan para member, menggunakan data mereka. Namun, dalam kasusnya, avatar itu digambar dengan sangat indah sehingga dia merasakan tekanan yang sebanding dengannya.

"Avatar-avatar itu adalah 'teman-teman' kami (yang dibuat) berdasarkan data kami sendiri. Dia kelihatan sangat cantik sampai-sampai aku merasa terbebani," kata Winter. Avatar Winter terlihat begitu cantik, tapi dirinya sendiri pun tak kalah cantik.

Memang, ketika konsep AI pertama kali diumumkan, banyak netizen membandingkan antara para member itu dan rekan-rekan avatar mereka. Dan tak sedikit yang memuji Winter secantik avatarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts