Mans Entertainment Rilis Lagu dari Dinda Ghania Berjudul 'I Love You Bunda'
WowKeren/Fernando
Musik

Mans Entertainment mengadakan pers rilis lagu dari penyanyi muda pendatang baru bernama Dinda Ghania. Lagu Dinda yang dirilis tersebut berjudl 'I Love You Bunda'.

WowKeren - Mans Entertainment pada Rabu (9/12) merilis Lagu dari Dinda Ghania yang berjudul "I Love You Bunda". Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 dan yang biasa di panggil Dinda ini merupakan pendatang baru di dunia industri musik.

Sejak kecil bakat bermusik Dinda bermusik mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyayi di tingkat sekolah. Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun youtubenya sendiri yaitu dinda ghania.

"Dinda merupakan pendatang baru di industri musik. Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu 'Sempurna' bersama Andra Ramadhan. Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah ke depan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi, ujar Mahin Aufa, A&R Mans Entertainment.


Lagu berjudul I Love You Bunda merupakannya ciptaannya sendiri yang kemudian dibawakan dengan konsep yang mewah dan di buat dengan video klip berkonsep kejutan kepada bunda dengan iringan orchestra yang menambahkan sentuhan elegan pada video klipnya.

"Jadi aku lagi belajar nulis lagu dan sebentar lagi ulang tahun bunda, ini hadiah buat bunda. Untuk video klip nya ada koreonya yang aku anggap paling susah. Aku belajar koreo seminggu singkat banget. Badan aku gak lentur jadi susah koreonya. Ahamdulillah selesai," ungkap Dinda.

Mahin Aufa mengungkapkan dengan release-an single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu.

Dan lagu ini diyakini memiliki segmen kuat dan cukup luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para
pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. “Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan”. Pungkasnya

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru