Lagi Sakit, Dewi Persik Kangen Dandan Hingga Kenang Masa Kecil Jarang Bermain
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik kini tengah berada di rumah lantaran kondisi kesehatannya yang kurang baik. Kendati begitu, ia mulai merindukan berdandan hingga kembali mengenang momen masa kecilnya.

WowKeren - Diketahui bahwa belum lama ini Dewi Persik sedang sakit. Hal itu terlihat dari unggahan perempuan yang akrab disapa Depe ini pada 29 November lalu. Depe mengaku sedang terjangkit flu hingga merasa kondisi badannya kurang fit.

"Hooooaaammmm flu ini lumayan berat shay," tulis Depe mengiringi potret unggahannya. "Ada flu yang sama denganku ? Lgi pancaroba, jaga makannya ya sayang2 aku semuaa... met hari minggu bersama keluarga tercinta."

Lebih lanjut, sepertinya kondisi Depe belum juga membaik. Kendati begitu, kini ia masih tetap berada di rumah. Depe lantas membagikan momen saat dirinya tampil cantik dengan riasan sebelum manggung.

Mengiringi unggahannya, Depe mengaku sudah mulai rindu berdandan dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. "Jadi kangen dandan aku...sehat sehat sehat dewi perssik," tulis Depe mengawali ulasannya.


Lebih lanjut, Depe kemudian mengenang bagaimana dulu masa kecilnya jarang bermain dengan teman-teman lantaran sibuk bekerja. Sampai akhirnya Depe jatuh sakit hingga berhari-hari.

"Dari kecil kalau dah sakit palingan dua, tiga hari. Kcli tipes bisa berminggu2. Dari sekolah smpi lulus SMA kerja dan kerja," kisah Depe. "Otak selalu pekerjaan isinya, main sm temen bisa dibilang ga pernah atau jaranggggg bngttt kali ya, seandainyapun keluar rumah kerja, seandainyapun belanja, utk kebutuhan rumah dan kerja."

Kendati begitu, kini Depe mulai merasa bosan lantaran terus menerus menghabiskan banyak waktu di rumah. "Dan skrg hrs dirumah tidur, nonton tv, minum obat dan gak ngapa2in, biasanya dikit2 olahraga atau kegiaatan adaaaa saja untuk duniawi heheh. Bygkan betapa bosannya hari2 ini," papar Depe.

Meski begitu, Depe mencoba untuk tetap bersyukur. "Tapi disyukuri bs lebih banyak intropeksi untuk tahun 2020 yang banyak dilalui dg penuh cobaan dan hikmah. Dan memanjakan tubuh yg selama ini kerja bagaikan kuda," pungkas Depe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru