Punya Chemistry Kuat, Yoona dan Hwang Jung Min Saling Puji Kemampuan Akting di 'Hush'
TV

Dalam konferensi pers 'Hush' yang digelar pada Kamis (10/12) kemarin, Yoona dan Hwang Jung Min saling memuji akting satu sama lain. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Pada Kamis (10/12), JTBC menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Hush". Acara ini dihadiri oleh sutradara Choi Kyu Shik dan para pemerannya, termasuk Yoona Girls' Generation dan Hwang Jung min.

Selama acara berlangsung, Yoona dan Hwang Jung Min saling memuji keterampilan akting dan kepribadian satu sama lain. Hwang Jung Min bahkan mengaku bahagia setiap kali melihat Yoona.

"Sesuatu yang kurasakan saat bekerja dengannya adalah betapa dia berpikiran terbuka. Berbeda dari (karakternya) Lee Ji Soo, Yoona sangat toleran dan dari sudut pandang akting, aku sangat bersyukur atas aspek yang tumpang tindih itu," tutur Hwang Jung Min.

"Ketika aku melihat dari samping, kalian akan melihat matanya yang berkilauan dan itu juga bersinar dalam perannya. Saat aku melihatnya, aku juga merasa bahagia," imbuh aktor 50 tahun tersebut.


Di sisi lain, Yoona mengaku mendapat banyak bantuan dari Hwang Jung Min di lokasi syuting. "Tidak ada alasan bagiku untuk tidak mengambil peran itu ketika mendengar bahwa Hwang Jung Min akan berperan sebagai Han Joon Hyuk," ungkap wanita 30 tahun tersebut.

"Karena dia memainkan peran karismatik dalam film, dia memiliki citra yang sangat kuat. Tapi aku bersyukur dia mendekatiku dengan cara yang ramah. Dia juga mendengarkan banyak kekhawatiranku tentang akting, jadi aku menerima banyak bantuan," jelas Yoona.

Tak ingin ketinggalan, sutradara Choi Kyu Shik turut memuji chemistry kuat Yoona dan Hwang Jung Min. "Hwang Jung Min dan Yoona memiliki sinergi yang hebat. Chemistry antara reporter di Daily Korea juga berangsur-angsur membaik. Bahkan dari sudut pandang sutradara, rasanya sangat menyenangkan melihat akting mereka," pungkas sang sutradara.

Sementara itu, "Hush" merupakan drama yang bercerita tentang pergumulan sehari-hari dan dilema etika dari reporter surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang juga dihadapi oleh semua pekerja kantor, bukan hanya reporter.

Hwang Jung Min akan berperan sebagai Han Joo Hyuk, reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri. Sedangkan Yoona mengambil peran sebagai reporter magang pemberani dan penuh semangat yang bernama Lee Ji Soo. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "More Than Friends" dan akan mulai tayang pada Jumat (11/12) malam nanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts