Rose BLACKPINK Adopsi Anak Anjing, Dipuji Berhati Malaikat Karena Alasan Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK secara resmi mengadopsi anak anjing dan memperkenalkannya kepada para penggemar melalui Instagram Story miliknya larut malam pada 10 Desember.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) secara resmi mengadopsi anak anjing dan memperkenalkannya kepada para penggemar melalui Instagram Story miliknya larut malam pada 10 Desember. Penggemar tersentuh dengan kebaikan hati idol cantik itu.

Anak anjing yang menggemaskan itu diberi nama Hank. Rose bahkan membuatkannya akun Instagram khusus.

Rose BLACKPINK Adopsi Anak Anjing dan Dipuji Berhati Malaikat Karena Alasan Ini

Source: Instagram

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, Hank telah diadopsi, artinya, Rose menyelamatkan anak anjing itu alih-alih membeli hewan baru dari toko hewan peliharaan. Namun itu adalah satu detail kecil lainnya yang telah memenangkan hati banyak orang. Di profil Hank, tertulis, "ras khusus."


Alih-alih menyebut anjing sebagai ras campuran, Rose mendeskripsikan anak anjing tersebut sebagai "ras khusus", menunjukkan betapa perhatiannya ia, bahkan kepada hewan. Penggemar telah memuji habis-habisan penyanyi kelahiran 1997 itu dan menyebutnya berhati malaikat.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait