Rose Ungkapkan Pemikirannya Soal Kolaborasi BLACKPINK Dengan Lady Gaga Di Lagu 'Sour Candy'
Musik

Rose berpartisipasi dalam pemotretan untuk edisi Dazed Korea November. Dalam pemotretan itu, ia juga duduk untuk wawancara berikutnya, di mana dia menjawab banyak pertanyaan menyenangkan.

WowKeren - Salah satu member BLACKPINK (Black Pink), Rose baru saja mengungkapkan kesan yang ditinggalkan Lady Gaga sejak mereka berkolaborasi dengan tangga lagu teratas. Serpeti yang diketahui, girl grup besutan YG Entertainment itu pernah berkolaborasi untuk lagu yang bertajuk "Sour Candy".

Rose berpartisipasi dalam pemotretan untuk edisi Dazed Korea November, di mana dia benar-benar hebat dengan visualnya. Dalam pemotretan itu, ia juga duduk untuk wawancara berikutnya, di mana dia menjawab banyak pertanyaan menyenangkan agar para penggemarnya lebih mengenalnya.

Salah satu topik yang mereka bahas dalam wawancara tersebut adalah “Sour Candy”, kolaborasi yang sangat sukses antara Lady Gaga dan BLACKPINK. Rose mengungkapkan bahwa etos kerja super Lady Gaga meninggalkan kesan yang cukup dalam dirinya


"Dia membahas setiap detail kecil tentang liriknya, tentang konsepnya, tentang apa arti kolaborasi itu baginya," ungkap Rose. Penyanyi kelahiran 1997 kemudian juga berbicara dengan hangat tentang hubungan interpersonal yang dia dan anggotanya rasakan dengan bintang pop terkenal itu.

"Kami terkejut melihat betapa rendah hati dan rendahnya dia. Aku pikir itu adalah hal besar dalam bintang pop besar sehingga kami tumbuh besar," puji Rose.

BLACKPINK dan Lady Gaga berkolaborasi dalam lagu "Sour Candy" sebagai bagian dari album Chromatica tahun 2020 milik Lady Gaga. Lagu itu menjadi hit instan, memecahkan banyak rekor.

Pada awal Juni lalu, "Sour Candy" diketahui telah debut di chart Billboard Hot 100. Pada 8 Juni Billboard mengumumkan bahwa "Sour Candy" mengambil posisi No. 33 di Hot 100, yang merupakan chart peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre.

Ini adalah pertama kalinya BLACKPINK memasuki posisi 40 besar dalam chart Hot 100 kala itu. Puncak BLACKPINK sebelumnya pada Hot 100 yakni untuk "Kill This Love" di No. 41, "DDU-DU DDU-DU" di No. 55, dan kolaborasi mereka dengan Dua Lipa "Kiss and Make Up" di No. 93.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait