Turunan Papa Tampan, Wajah Bayi Ussy-Citra Kirana Saat Tidur Rebahan Picu Reaksi Gemas
Instagram/citraciki
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengunggah foto putra kecilnya, Saka, bersama anak Citra Kirana, Athar. Tak dipungkiri, wajah imut Saka dan Athar membuat fans gemas dan didoakan bakal setampan sang ayah.

WowKeren - September lalu, Ussy Sulistiawaty melahirkan anak kelima. Buah hati Ussy dan Andhika Pratama itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama, Sakalingga Ibra Pratama.

Setelah berusia sekitar 4 bulan, Saka tumbuh menjadi sosok bayi tampan menggemaskan. Tak disangka, Ussy sempat mengunggah foto Saka dengan anak pasangan artis lainnya.

Dalam foto, tampak sosok putra tampan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar. Ussy menuliskan caption kocak dimana Saka seolah sedang ngobrol dengan Athar dan tak sabar lagi ingin nongkrong bareng.

"Jadi gimana bro athaar? Kapan kita bisa hang out bareng?😂" canda Ussy. "Gemess," kata Citra Kirana alias Ciki.


Momen Saka dan Athar ketika rebahan bareng ini juga membuat fans gemas. Mereka menggoda keduanya bakal menjadi artis tampan seperti sang ayah.

"Ini mukanya bapak banget hahaha," seru fans. "Duo artis tampan masa depan," ujar yang lainnya. "Bayibayi gantengg gemisin pula," seru fans.

Sementara itu, Ussy dan Andhika sempat mengungkap makna nama putra mereka tersebut. Sebagai satu-satunya anak laki-laki, Saka diharapkan menjadi sosok yang mampu menjadi pemimpin sekaligus menopang keluarga serta berkepribadian baik.

"Sakalingga Ibra Pratama. Sakalingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini (anak) laki-laki pertama," seru Andhika.

Disisi lain, Athar yang usianya lebih tua sebulan dari Saka juga memiliki makna hebat dibalik namanya. Rezky mengharapkan putranya bisa menjadi sosok yang tampan dan dikaruniai keberuntungan.

"Keene itu bahasa Celtic, artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Kita berharap, berdua, kalau Keene Atharrazka jadi orang yang ganteng dan beruntung," seru Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru