Ada Perubahan di Akun Instagram Mendiang Sulli, Jonghyun SHINee dan Goo Hara
Selebriti

Instagram membuat perubahan di akun orang-orang yang telah meninggal. Itu termasuk tiga idol K-Pop Sulli, Jonghyun dan Goo Hara yang telah lebih dari setahun meninggalkan kita.

WowKeren - Instagram membuat perubahan di akun orang-orang yang telah meninggal. Itu termasuk tiga idol K-Pop Sulli, Jonghyun SHINee dan Goo Hara yang telah lebih dari setahun meninggalkan kita.

Baru-baru ini, Instagram meluncurkan fitur terbaru termasuk memorialization, pada dasarnya termasuk spanduk kecil di bagian atas profil mereka yang bertuliskan demikian. Spanduk, yang disorot dengan warna abu-abu terang, dapat diklik untuk memberikan informasi tambahan tentang gerakan tersebut.

Ada Perubahan di Akun Instagram Mendiang Sulli, Jonghyun SHINee dan Goo Hara 1

Source: Instagram

Karena Sulli, Jonghyun dan Goo Hara dikenang dengan penuh kasih oleh penggemar dan keluarga, fungsi baru ini berfungsi sebagai pengingat pahit bagi penggemar yang datang mengunjungi laman mereka.


Saat seseorang mengklik spanduk, layar pemberitahuan kecil muncul, memberi tahu pembaca, "Akun ini telah diabadikan. Ini adalah ruang untuk mengingat dan mencari kenyamanan."

Ada Perubahan di Akun Instagram Mendiang Sulli, Jonghyun SHINee dan Goo Hara 2

Source: Instagram

Ikon vas bunga juga telah disertakan dalam warna khas Instagram. Pesan serupa muncul dalam bahasa Inggris jika akun kalian diatur demikian. Fungsi baru ini diciptakan dengan harapan dapat membantu mereka yang ditinggal lebih menghormati momen-momen singkat yang dialami bersama mereka yang telah meninggal.

Sementara itu, Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017 di usia 27 tahun. Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019. Kemudian pada 24 November 2019, Goo Hara meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait