'Youth' Tunda Proses Syuting, Begini Cara Tim Produksi Promosi Pakai Nama BTS
TV

'Youth' akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

WowKeren - "Youth" menjadi salah satu drama yang penayangannya sangat dinantikan tahun ini. Pasalnya drama kerjasama  Chorokbaem Media and Big Hit Entertainment ini bakal mengadaptasi kisah perjuangan member BTS (Bangtan Boys) sebelum menjadi boy grup sukses seperti saat ini.

Namun pada Jumat (11/12), media Hankook Ilbo melaporkan bahwa "Youth" telah berhenti syuting pada akhir Oktober dan tidak akan dilanjutkan hingga Januari 2021. Perusahaan produksi memutuskan untuk menghentikan syuting untuk mengatasi kekhawatiran fans tentang penggunaan nama member BTS sebagai nama karakter.

Pada Oktober lalu, fans menyatakan keprihatinan setelah mengetahui karakter yang akan menggunakan nama lahir member BTS. Karena kisah fiktif BTS mengalami situasi yang tragis, kelam dan pelecehan, fans khawatir peristiwa khayalan ini dapat memengaruhi kehidupan nyata BTS.

Kabar penundaan syuting "Youth" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Salah satu komentar yang paling banyak mendapat sorotan adalah bagaimana tim produksi menggunakan nama BTS untuk promosi.

Photo-INFO

Source: Naver


"Sebuah drama yang bisa kalian percaya, NETFLIX 'Youth', drama hallyu dengan BTS yang mengatur tren di seluruh dunia dunia?! Kami menemukan drama yang kuat yang akan menulis ulang sejarah dengan rating pemirsa!" bunyi iklan promosi drama.

"BTS Billboard 1st adalah drama tentang masa muda BTS. Bagaimana mereka bertemu, mengatasi perjuangan mereka dan tumbuh bersama. Sebuah drama tentang masa muda," lanjut iklan drama tersebut.

"Youth" sendiri akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka. Dalam drama ini. Seo Ji Hoon yang akan memainkan peran Jin.

No Jong Hyun berperan sebagai SugaAhn Ji Ho akan memainkan peran J-Hope dan Seo Young Ju akan berperan sebagai RM (Rap Monster). Selanjutnya Kim Yoon Woo akan memainkan peran Jimin BTSJung Woo Jin akan memainkan peran V dan Jeon Jin Seo akan memainkan peran sebagai Jungkook.

Sementara itu, naskah "Youth" bakal digarap oleh Kim Soo Jin yang sebelumnya mengerjakan "The Light in Your Eyes" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo". Drama ini rencananya tayang pada 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts