Tayang Perdana, Drama 'Hush' Yoona SNSD dan Hwang Jung Min Catat Rating Menjanjikan
Instagram
TV

'Hush' menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

WowKeren -

Setelah lama dinanti, "Hush" akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (11/12). Episode pertama drama JTBC yang dibintangi Yoona SNSD(Girls' Generation) dan Hwang Jung Min cs itu mencatat rating menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Hush" mencatat rating sebesar 3,4 persen. Catatan rating ini jauh lebih tinggi daripada pendahulunya "More Than Friends" (drama yang sebelumnya menempati slot waktunya), yang berada di kisaran 1 persen untuk keseluruhan penayangannya.

Episode perdana "Hush" juga langsung menjadi pembahasan fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian kepada alur yang menyegarkan, dialog penuh makna serta akting para pemain.

"Ini recommended bgt sih, banyak kuitpanĀ² yg bagus bgt, sama relate bgt di dunia kerja. Cuss langsung nonton, alurnya ga ngebosenin kok bisa diikutin, buat yg bosen drama romanceĀ² ayo ditonton yaa :)" tulis seorang fans. "Ini drama bagus bngtt ,aq mewek Donk Bru episode 1, akting Yoona bner2 bgus," sambung yang lain.


"Sumpah kerennn bgt, alurnya terkesan biasa aja tapi dialog antar pemain itu dibuat semenarik itu terus jg cinematography nya mantull bgt dan plot twistnyaa bkin nangis kejerrr woiii duh Yoonaaa bener2 keren disini," tambah fans lain. "Keren seru bgt ceritanya, byk pelajarannya," pungkas fans lainnya.

"Hush" sendiri menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri. Sebaliknya, YoonA berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani, Lee Ji Soo. Han Joon Hyuk menjadi mentornya saat mereka bekerja di tim yang sama.

Sementara itu, "Hush" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (12/12) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.


(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts