Tae Yeon Tampil Ala Anak Bandel di Teaser 'What Do I Call You' dan Rilis Preview Lagu 'Galaxy'
Musik

Sabtu (12/12), SM merilis serangkaian teaser foto Tae Yeon untuk mini album 'What Do I Call You'. Di foto-foto ini, Tae Yeon tampil cantik dengan rambut pendek disertai poni depan.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation sukses dengan single berjudul "Happy" yang dirilis di paruh awal 2020. Kini penyanyi kelahiran 1989 tersebut siap merilis album solo baru, yang baru-baru ini telah dirilis teaser resminya.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis serangkaian teaser untuk comeback solo Tae Yeon. Foto-foto teaser tersebut menampilkan beragam imej yang dapat diusung member tertua Girls' Generation itu dengan baik, dari retro sampai dark.

Kemudian pada hari ini, Sabtu (12/12), SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto Tae Yeon untuk mini album "What Do I Call You". Di foto-foto ini, Tae Yeon tampil cantik seperti biasa, kali dengan rambut pendek disertai poni depan.


Masih di hari yang sama, SM Entertainment juga merilis klip highlight ketiga untuk album "What Do I Call You". Klip tersebut menghadirkan nyanyian merdu dari Tae Yeon untuk salah satu lagu yang berjudul "Galaxy".

Sementara itu, mini album "What Do I Call You" akan dirilis pada 15 Desember mendatang. Mini album keempat Tae Yeon ini akan memuat enam track dari berbagai genre yang menunjukkan musikalitas pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu.

Ini akan menjadi comeback domestik pertama Tae Yeon sejak single "Happy" di bulan Mei. Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk "#GirlsSpkOut". Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait