Reaksi Irwansyah Lihat Zaskia Sungkar Lupa Lepas Masker Saat Makan Jadi Perbincangan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar terlihat lupa melepas maskernya terlebih dahulu sebelum menyantap makanan. Melihat tingkah istrinya tersebut, Irwansyah pun menunjukkan reaksi yang mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Zaskia Sungkar di Instagram miliknya berhasil menyita perhatian warganet. Yang mana belum lama ini istri Irwansyah tersebut tampak membuat konten video di TikTok yang kemudian dibagikan ulang di Instagram.

Di video tersebut, Zaskia terlihat sedang berada di meja makan dengan sebuah hidangan di hadapannya. Ia pun hendak makan dengan diiringi lagu Irwansyah yang bertajuk “Pecinta Wanita”.

Saat lagu tersebut diputar, Zaskia sudah bersiap menyantap makanannya dengan menggunakan tangan. Namun makanan tersebut tak bisa sampai di mulutnya lantaran Zaskia belum melepas maskernya.

Tiba-tiba saja Irwansyah muncul dari belakang Zaskia dan menyebut satu kata yang cukup mengejutkan. "Gobl*k," ujar Irwansyah. Mengiringi unggahannya, Zaskia pun menuliskan bahwa apa yang ia tampilkan barusan kerap terjadi di kehidupan nyata terutama di kota-kota besar.


Sering terjadi dikota kota besar,” tulis Zaskia sebagai keterangan pada video unggahannya. Kini unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet.

Menilik kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter yang tampak terhibur dengan konten video yang dibuat oleh Zaskia. Namun tak sedikit pula dari netter memperbincangkan soal kalimat yang diucapkan oleh Irwansyah.

Mereka mengira Irwansyah seolah mengatai sang istri yang sedang makan. Hal inilah yang kemudian membuat netizen ramai memberikan emoji tertawa di kolom komentar.

Y ampun syedih kali d blg GOBL**,” komentar seorang netter. “Kalo bukan tiktok pastii laki nya udah di getok piring,” sahut netter yang lain. “Hahaha srius amat kk, bumuil lucu banget,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait