Yoona dan Han So Hee Kembaran Gaun Cantik, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Ketika dua selebriti Korea mengenakan gaun yang sama bukan suatu pemandangan langka terutama di industri hiburan Korea, seperti Yoona dan Han Soo Hee berikut ini.

WowKeren - Ketika dua selebriti Korea mengenakan gaun yang sama bukan suatu pemandangan langka terutama di industri hiburan Korea. Baru-baru ini netizen menyoroti Yoona Girls' Generation dan Han So Hee yang mengenakan gaun cantik sama.

Han So Hee mengenakan gaun cantik di Baeksang Arts Awards ke-56. Netizen hanya mengatakan hal-hal positif tentang kecantikannya yang luar biasa dan anggun.

Yoona dan Han So Hee Kembaran Gaun Cantik, Siapa Lebih Cetar? 1

Source: theqoo

Han So Hee memilih aksesori minimal. Penampilan bintang drama "The World of the Married" terlihat klasik dan glamor.

Yoona di sisi lain membuat gaya sendiri pada gaun itu. Aktris sekaligus idol kelahiran 1990 itu mengenakan gaun tersebut untuk pemotretan dan sama memukaunya dengan caranya sendiri.


Yoona dan Han So Hee Kembaran Gaun Cantik, Siapa Lebih Cetar? 2

Source: theqoo

Yoona membuat tampilannya semakin anggun dengan ekspresi ceria dan getaran lembut. Netizen tidak bisa tidak mengagumi kecantikannya yang bak malaikat.

Pada akhirnya, tidak mungkin untuk memilih siapa di antara Yoona atau Han Soo Hee yang paling baik mengenakannya. Keduanya adalah ratu visual dengan kecantikan abadi.

"Keduanya persis peri cantik," komentar netizen. "Kecantikan mereka tidak tertandingi," tambah netizen lain. "Baik Yoona maupun Han So Hee adalah dewi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Han So Hee dikonfirmasi membintangi drama original Netflix berjudul "Nemesis". Ia memerankan Seo Ji Woo yang menyusup ke polisi dengan menyamar untuk menemukan pembunuh ayahnya. Aktor lawan mainnya adalah Park Hee Seon dan Ahn Bo Hyun.

Yoona di sisi lain saat ini membintangi drama baru JTBC berjudul "Hush". Ia memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts