Seo Kang Joon Tepati Janji Pada Mendiang Park Ji Sun
Selebriti

Park Ji Sun ditemukan meninggal bersama sang ibu di rumahnya di Distrik Mapo Seoul. Polisi dilaporkan telah menemukan surat bunuh diri yang tertinggal di rumah Park Ji Sun.

WowKeren - Seo Kang Joon rupanya tidak melupakan janji yang pernah ia buat kepada mendiang komedian Park Ji Sun. Pada Minggu (13/12), aktor kelahiran tahun 1993 itu membuat postingan Instagram untuk pertama kalinya dalam dua bulan demi menepati janjinya.

Seo Kang Joon memposting foto selfienya yang duduk di sofa dan melihat langsung ke kamera. Bintang drama "When the Weather is Fine" itu tidak menulis apa pun di caption selain emoji yang terlihat seperti isyarat tangan saat seseorang membuat janji.

Menurut fans, Seo Kang Joon pernah berjanji kepada mendiang komedian Park Ji Sun untuk mengunggah foto selfie di hari pertama turun salju. Bintang drama "Watcher" itu membuat janji saat acara di bulan Oktober, di mana Park Jisun datang sebagai MC.

Pada 13 Desember kemarin, seluruh warga Korea Selatan menyambut salju pertamanya tahun ini. Banyak penggemar yang tersentuh melihat bagaimana Seo Kang Joon memenuhi janjinya kepada Park Ji Sun, meskipun sang komedian sudah tidak ada.


"Terima kasih, Seo Kang Joon, untuk menepati janjimu," tulis seorang fans. "Sangat menyedihkan tapi juga menghangatkan hati pada saat yang sama," imbuh fans lain. "Dia memang pria yang manis," pungkas fans lainnya.

Park Ji Sun sendiri ditemukan meninggal dunia bersama sang ibu di rumahnya di Distrik Mapo Seoul pada Senin (2/11). Menurut pernyataan dari Departemen Kepolisian Distrik Mapo Seoul, mereka menerima laporan pada Senin sore. Polisi distrik maupun staf departemen kriminal dikirim ke tempat kejadian.

Laporan polisi tersebut diduga dibuat oleh ayah Park, yang merasa aneh bahwa keduanya tidak menjawab telepon. Menurut polisi, Park Ji Sun memiliki kondisi yang dideritanya, sehingga ibunya, yang awalnya tinggal di pedesaan, datang ke Seoul untuk menemaninya.

Polisi dilaporkan telah menemukan surat bunuh diri yang tertinggal di rumah Park Ji Sun. Polisi berspekulasi bahwa surat itu ditulis oleh ibunya. Karena surat yang ditemukan itu, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait