Merakyat Lesehan, Geger Video Agnes Monica Tak Salami Soimah
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sempat bikin takjub karena tampil santai merakyat di atas panggung. Namun ia kemudian malah membuat heboh netter usai beredarnya video tak menyalami Soimah.

WowKeren - Agnes Monica sempat mengundang decak kagum di sebuah acara TV. Dikenal sebagai penyanyi yang go international, Agnes justru tampil kece dan merakyat.

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dkk, Agnes ternyata sempat duduk lesehan di atas panggung. Raffi pun cukup takjub dengan sikap Agnes yang tampak rendah hati.

"Kapan lagi kita bisa ngedeprok sama Agnes Monica," kata Raffi disambut tawa host lainnya. "Cuma kurang sambal terasi," kata Agnes. "Ternyata Agnes makanannya sama," ujar Gilang Dirga.

"Sama, lu pikir gue di LA makanannya apa?" kata Agnes. "Apa?" tanya Raffi. "Sambel cobek," ujar Agnes dengan gaya kocak sambil praktek ngulek.

Namun netter dikejutkan dengan momen saat Agnes menyalami para juri di acara tersebut. Awalnya, Agnes menyalami Armand Maulana dan Rayi Putra


Beda dari dua juri tersebut, Agnes memperlihatkan reaksi mengejutkan ketika menuju ke arah Soimah, Agnes sempat tersenyum namun tak menyalami artis senior tersebut. Ia kemudian menuju Anji dan menyalami sang penyanyi.

Perbedaan sikap Agnes ini membuat publik jadi heboh. Mereka penasaran apakah ada masalah antara Agnes dan Soimah.

"Ada Apa @agnezmo dengan mak e @soimah dari awal tidak diajak nyanyi, setelah selesai tidak diajak tos atau salam tangan. Ada apa ya?" kata netter. "Sepemikiran kak, mereka apa ada masalah atau gimana, on camera lagi, ditonton banyak orang" kata netter.

Sejauh ini, Agnes dan Soimah belum buka suara atas video tersebut. Namun sebelum momen mengejutkan tersebut, Soimah tampak bersikap baik-baik saja. Ia bahkan sempat tertawa ketika Agnes membahas soal kebiasaannya makan sambal.

Sementara itu, Agnes sempat ditanya Raffi soal rahasianya tampil enerjik di panggung "Pop Academy" Indosiar. "Apa ya, mungkin kalau aku sih sebenarnya lebih ke adrenalin di atas panggung. Kalau kita sebagai nyanyi, mau sakit, mau bad mood (tetap tampil enerjik)," kata Agnes.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait