So Ju Yeon dan Kim Yohan Alami Semangat Cinta Pertama di 'A Love So Beautiful'
Naver
TV

'A Love So Beautiful' menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) dan teman masa kecilnya bernama Cha Heon (Kim Yo Han) selama 17 tahun.

WowKeren - "A Love So Beautiful" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama adaptasi serial Tiongkok itu menghadirkan beberapa foto adegan sekaligus milik pasangan utama So Ju Yeon dan Kim Yohan.

"A Love So Beautiful" menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang cerdas dan energik bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) dan teman masa kecilnya bernama Cha Heon (Kim Yo Han), yang dia naksir selama 17 tahun.

Para penonton sudah sangat menantikan romansa antara Cha Heon yang dingin dan tampan serta Shin Sol Yi yang manis, yang ahli dalam membuat pengakuan. Drama ini memiliki 24 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 20 menit.

Kim Yohan berperan sebagai Cha Heon, siswa sempurna di SMA Yooil yang memiliki semuanya mulai dari otak hingga ketampanan. Meskipun tampak berhati dingin karena cara dia menyatakan kebenaran dengan ekspresi acuh tak acuh, sebenarnya Cha Heon adalah karakter berhati hangat yang canggung dalam mengungkapkan perasaannya.

Photo-So Ju Yeon dan Kim Yohan Alami Semangat Cinta Pertama di \'A Love So Beautiful\'

Source: Naver


So Ju Yeon mengambil peran sebagai Shin Sol Yi yang menawan. Meskipun canggung, ia memiliki kepribadian yang ceria dan optimis. Dia tidak takut untuk memberi tahu Cha Heon bagaimana perasaannya terhadapnya, mengakuinya kapan pun dia punya kesempatan.

Meskipun merasakan cinta bertepuk sebelah tangan dengan banyak kekhawatiran dan masalah, Shin Sol Yi akan menyentuh pemirsa dengan energi positifnya yang tak ada habisnya.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Cha Heon dan Shin Sol Yi saat mereka bersiap untuk memulai romansa yang menyegarkan dan menggemaskan. Mereka saling memandang ke perpustakaan sekolah dan di sepanjang jalan hutan yang indah, menyampaikan perasaan cinta pertama yang mendebarkan hati.

Dalam foto tersebut, Shin Sol Yi berbagi senyuman manis saat dia mengungkapkan cintanya yang tidak berubah sedangkan Cha Heon memancarkan getaran hangat dan penuh kasih tidak seperti citra dingin biasanya.

Di foto lainnya, Cha Heon membuat hati pemirsa berdebar-debar saat dia dengan lembut mendekati Shin Sol Yi, yang tak sengaja tertidur. Momen indah tersebut meningkatkan antisipasi terhadap chemistry romantis Cha Heon dan Shin Sol Yi serta kisah mendatang tentang cinta pertama. "A Love So Beautiful" akan ditayangkan pada 28 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts