Sule Ngamuk Putri Delina Dituding Pencuri Harta Warisan, Beber Fakta Mengejutkan Soal Amanah Lina
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menyangkal jika Putri Delina berniat menguasai harta warisan dan mengungkap kalau sang anak hanya sekedar menempati amanah ibundanya, Lina, yang meminta agar diamankan.

WowKeren - Sule dikenal sebagai sosok ayah idaman. Ia sempat mengungkap rasa murkanya atas sikap suami mendiang Lina, Teddy.

Sule menegur Teddy dan sempat menantang untuk bertemu. Bukan cuma itu, Sule menyebut alasannya naik pitam terkait kabar Putri Delina membawa berkas harta warisan Lina yang diklaim Teddy sebagai gono-gini.

Saya nggak ada dendam atau apa, saya sudah mengikhlaskan semuanya. Tapi jangan seperti ini, terus-terusan sama anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya membawa harta gono gini," kata Sule. "Ya karena saya bapaknya, saya berhak dong melindungi anak saya. Jangan dikatakan anak saya pencuri."

Sule sempat mengungkap kalau Putri Delina cuma sekedar memenuhi amanah ibunya. Pasalnya, Lina sudah meminta Putri untuk mengamankan harta tersebut.

"Nah, itu harta siapa, cuma menyelamatkan karena ada titipan dari almarhumah nitip ke Putri," kata Sule. "Putri titip ini amanin, itu sebelum meninggal, itu aja kok. Enggak diambil ke mana-mana, enggak dijual juga."


Sule juga heran karena Teddy seolah tak terima atas sikap Putri yang membawa berkas harta. "Kan dia videoin, tanda tangan, ya, kan, disiarkan langsung bahwa itu sudah dikasih ke Putri. Kalo sudah dikasih ke Putri terus kenapa mesti harus diungkit-ungkit. Apa yang mau dipermasalahkan sama dia, apa?"

Sule juga percaya kalau Putri pasti akan memikirkan kesejahteraan Bintang. "Ada bagian nanti diurus secara islam, secara hukum, kan gitu. Kan saya juga ada lawyer. Saya di sini enggak ada kompeten apa pun, di sini saya enggak ada hubungan apa pun dengan masalah itu, gitu," kata Sule.

Disisi lain, pengacara Teddy, Ali Nurdin, mengungkap kalau kliennya terus disudutkan dalam masalah harta tersebut. Padahal Teddy hanya ingin mengajak Putri untuk berdiskusi.

"Kalau dibilang bawa kabur, kayaknya bukan pihak kita. Kan si harta ini, pada saat almarhum meninggal, dalam keadaan di pihak Teddy. Tapi karena Teddy tidak punya itikad jelek, dia berprasangka baik, dia mengajak salah satu ahli waris untuk menyimpan harta itu di bank swasta. Pada saat menitipkan itu datang berdua, di perjanjiannya yang mengambil itu boleh dua-duanya. Tapi pada kenyataannya, salah satu pihak yang mengambil tanpa pemberitahuan dulu ke pihak yang satu. Harusnya kan enggak boleh," seru Ali pada Cumicumi.com.

Ali menyebut kliennya masih menunggu hingga akhir tahun ini. "Sampai akhir tahun ini tidak ada itikad baik, saya akan berdiskusi dengan Teddy. Apakah mau menunggu atau mengambil langkah hukum. Sampai akhir tahun kita tunggu," kata Ali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru