Kemampuan Akting Yoona SNSD di 'Hush' Banjir Pujian
Naver
TV

'Hush' menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini menggambarkan masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

WowKeren - Yoona akhir pekan lalu mulai menyapa penonton lewat drama "Hush". Member SNSD (Girls' Generation) itu didapuk memerankan karakter Lee Ji Soo, reporter magang yang bersemangat dan berani.

Lee Ji Soo akan membalikkan kantor outlet surat kabar Daily Korea dengan ide-ide barunya. Lee Ji Soo adalah orang yang kuat dan langsung menyegarkan, tetapi dia juga menyembunyikan sesuatu jauh di dalam.

Kehidupan keluarga sehari-harinya yang bahagia diguncang oleh insiden yang membuatnya bermimpi untuk bergabung dengan Daily Korea dan dia menjadi reporter sungguhan setelah bertemu dengan Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min).

Episode perdana "Hush" langsung mencetak rating menjanjikan sebesar 3,4 persen. Drama JTBC itu juga langsung mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus memberikan pujian kepada akting Yoona.



"Kupikir diksi Yoona cukup bagus, kalian bisa mendengar setiap dialog dengan baik," tulis seorang netizen. "Sekarang Yoona melakukan peran seperti ini juga dan merupakan aktris yang percaya diri," puji netizen lain.

"Aku sangat suka nada suara Yoona kali ini. Kalian bisa mendengar dia mengucapkannya dengan baik, aku sangat menyukainya, Yoona-ya! Wajahnya cantik dan begitu juga suaranya, ayo jadi besar 'Hush'," tambah lainnya.

"Aku menontonnya tanpa berpikir banyak tapi aku menangis melihat adegan terakhir. 'Ayag aku lapar', mengapa kalimat ini sangat memilkukan. Bahkan OST adalah jalan pintas untuk menangis. Akting Yoona bagus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hush" menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts