TXT Kolaborasi Bareng Orkestra Nasional Korea Untuk Lagu 'Run Away' Versi Instrumen Tradisional
Twitter/TXT_bighit
Musik

Seoul menayangkan konser online terakhir dari seri 'Seoul Music Discovery' yang digelar selama lima malam. TXT dipercaya membawakan beberapa lagu untuk konser tersebut, tetapi penampilan pertama mereka sangat penting.

WowKeren - Boy grup keren TXT kembali membawakan karya yang menarik bagi para penggemarnya. Baru-baru ini, boy grup besutan Big Hit Entertainment itu bergabung dengan National Orchestra of Korea untuk penampilan yang sangat spesial dari lagu mereka "Run Away".

Pada tanggal 11 Desember, kota Seoul menayangkan konser online terakhir dari seri "Seoul Music Discovery" yang digelar selama lima malam. TXT dipercaya membawakan beberapa lagu untuk konser tersebut, tetapi penampilan pertama mereka sangat penting.

Penampilan mereka yakni membawakan kolaborasi skala besar dengan National Orchestra of Korea, yang menggunakan instrumen tradisional Korea. Grup ini sukses membuat banyak fans takjub dengan menampilkan aransemen ulang khusus dari "Run Away" di Istana Kyunghee di Seoul.


Setelah penampilan mereka, HueningKai berkomentar, "Sungguh suatu kehormatan bisa tampil di sini (di Istana Kyunghee)". Beomgyu setuju, "Tempat ini sangat indah, dan aku merasa menjadi lebih sehat hanya dengan berada di sini. Aku pikir itulah sebabnya kami dapat menyelesaikan penampilan kami tanpa merasa lelah".

Leader Soobin menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan orkestra tradisional Korea. Beomgyu kemudian menimpali, "Rasanya sangat berbeda mendengar versi tradisional Korea dari (lagu kami), dan rasanya sangat luar biasa bisa tampil di sini. di tempat yang sangat berarti".

Yeonjun berkomentar, "Seperti yang telah dikatakan yang lain, suatu kehormatan kami dapat tampil di sini di Istana Kyunghee yang indah. Aku sangat bangga dengan grup kami". Taehyun menambahkan, "Aku senang karena kupikir kami dapat menunjukkan perasaan khas Korea kepada banyak orang".

Di sisi lain pada 25 November lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT akan menjalani tes COVID-19. Pihak agensi menjelaskan bahwa pengambilan test ini berkaitan dengan interaksi TXT denga staff “Boni Hani” yang dinyatakan positif COVID-19.

Namun sehari kemudian, Big Hit Entertainment menindaklanjuti dengan secara resmi mengumumkan bahwa kelima hasil tes anggota TXT kembali negatif. Terkait hal ini, agensi tersebut menyatakan bahwa TXT akan memulai aktivitas promosi seperti biasa mulai hari ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts