Teddy Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Kini Tinggal Di Rumah Bekas Pemancingan
WowKeren
Selebriti

Teddy dikabarkan telah menikah lagi dengan perempuan yang lebih muda darinya selepas meninggalnya Lina Jubaidah. Lantas kini ia disebut tinggal di rumah bekas pemancingan.

WowKeren - Teddy lagi-lagi mencuri perhatian usai dikabarkan menikah lagi. Baru-baru ini ia dikabarkan mempersunting wanita asal Tasikmalaya berusia di bawah 30 tahun selepas kepergian Lina Jubaedah.

Kabar tersebut diungkap oleh ketua RT tempat Teddy sekarang tinggal di Bandung, Opik Erlangga, dalam tayangan YouTube "Intens Inventigasi", Senin (14/12). "Pernah lihat sekali itu dari kejauhan, ya memang masih muda. Ya di bawah 30-an," jelas Opik.

Teddy dikatakan melangsungkan pernikahan siri dengan perempuan asal Tasikmalaya tersebut. Namun kini Teddy disebut sudah berpisah dengan istrinya itu.

Kendati demikian, hubungan rumah tangga mereka hanya bertahan tak kurang dari empat bulan. "Tau-tau ada kabar udah menikah, tau-tau kemarin lagi ada kabar udah ditinggalin istrinya. Kalau nggak salah saya dengar itu orang Tasik," terang Opik.


Selain itu, Teddy juga dikabarkan sudah tidak tinggal di rumah kontrakan yang ia tempati dengan Lina. Teddy telah pindah rumah namun masih di kawasan Bandung.

Dalam video, diperlihatkan bagaimana kini rumah Teddy tampak lebih sederhana. Ia dikabarkan telah membeli tanah bekas pemancingan yang sudah terdapat bangunan.

"Tinggal di sini, tapi belum asli penduduk sini. Kan belum ada surat pindahnya dari tempat asalnya ke sini, otomatis kan belum masuk warga sini, tapi laporannya udah ke sini," ujar Opik. "Kan beli kolam, kolam itu kan ada bangunannya. Jadi ditambah sedikit-sedikit bangunannya," tambahnya.

Sementara itu, kabar soal Teddy telah pindah rumah juga sempat dikabarkan oleh kuasa hukumnya. "Kehidupannya yang saya tau dia udah pindah rumah, saya juga nggak tau pindahnya ke mana. Mudah-mudahan sih rumahnya lebih bagus," kata Ali.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait