Jisoo Bicara Soal Dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky' Hingga Mengejar Impiannya
Naver
TV

Jisoo diketahui bakal segera debut menjadi pemeran utama drama lewat 'Snowdrop'. Sang idol cantik akan debut menjadi pemeran utama drama dengan peran Eun Young Cho, siswi yang ceria.

WowKeren - Jisoo belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle. Member BLACKPINK (Black Pink) itu memukai dengan variasi pakaian yang digunakannya dari mulai gaun kuning yang menggemaskan hingga pakaian jalanan yang lebih kasual.

Jisoo juga menjalani sesi wawancara usai pemotretan. Idol kelahiran tahun 1995 itu berbagi bahwa dia selalu merasakan kekuatan fashion sebagai seorang artis. "Koreografi, tata rias, gaya rambut,dan gaya busana yang sesuai dengan lagu semuanya harus harmonis untuk memberikan kekuatan lagu dengan lebih baik," ujar Jisoo.

"Kupikir saat itulah pesona individu yang dimiliki setiap member menjadi lebih kuat," imbuh Jisoo. Pelantun "Stay" itu juga menyinggung tentang film dokumenter terbaru grupnya bertajuk "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang dirilis melalui Netflix pada Oktober lalu.

"Meskipun baru empat tahun sejak kami debut, aku telah berlari menuju satu tujuan selama hampir 10 tahun jika kalian menambahkan tahun-tahun yang kuhabiskan sebagai trainee. Ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat kembali mimpi apa yang kami miliki saat berlari sejauh ini," ungkap Jisoo.


Jisoo juga berbagi kata-kata bijak untuk mencapai impiannya. "Jalan kita menuju tujuan tidak selalu mulus, tetapi jika itu adalah sesuatu yang harus kita hadapi, aku cenderung tidak takut akan hal itu," pungkas Jisoo.

Jisoo sendiri diketahui bakal segera debut menjadi pemeran utama drama lewat "Snowdrop". Drama itu akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah .

Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan berusaha menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Eun Young Cho langsung jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan perdana mereka. Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia.

Sementara itu, "Snowdrop" juga dibintangi Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin. Drama JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru