Song Hye Kyo Tunjukkan Kecantikan dan Pesona Tak Tertandingi di Pemotretan Terbaru
Selebriti

Senin (14/12), majalah W Korea memperkenalkan tiga sampul untuk edisi Januari 2021. Dalam pemotretan dengan majalah tersebut, Song Hye Kyo memamerkan berbagai pesona berbeda yang dimilikinya.

WowKeren - Kecantikan dan pesona Song Hye Kyo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, aktris yang lahir pada 1981 tersebut memamerkan kecantikannya yang tak tertandingi lewat sebuah pemotretan majalah.

Pada Senin (14/12), majalah W Korea memperkenalkan tiga sampul untuk edisi Januari 2021. Majalah mode tersebut menyatakan, "Sampul edisi pertama tahun baru didekorasi oleh aktris Song Hye Kyo, yang menunjukkan wajah baru dan segar yang belum pernah terlihat sebelumnya..."

Majalah itu mengungkapkan, "Edisi Januari 2021 yang baru akan menyertakan foto aktris yang menakjubkan bersama dengan kisah jujur dari Song Hye Kyo sendiri saat dia membagikan pemikirannya dalam sebuah wawancara yang sudah lama tidak dia lakukan."

Dalam pemotretan tersebut, Song Hye Kyo memamerkan pesona yang berbeda pada kecantikannya saat ia mengenakan pakaian berwarna primer dan memiliki tampilan yang chic di wajahnya. Ciri-cirinya yang sempurna dan kulit putihnya menunjukkan kecantikannya yang seperti dewi.


Salah satu foto menampilkan Song Hye Kyo dalam balutan atasan berwarna hijau sementara di foto yang lain, ia terlihat bagaikan putri dengan dress putih dan tiara. Di foto terakhir, Song Hye Kyo menunjukkan pesona seksinya dengan mengenakan atasan bermodel kemben.

Song Hye Kyo merayakan ulang tahunnya yang ke-39 (40 tahun menurut perhitungan Korea) pada 22 November lalu. Di momen ulang tahun yang berkesan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Setelah menuntaskan drama "Encounter" pada awal 2019 lalu, Song Hye Kyo belum membintangi drama atau film baru. Ia disibukkan dengan aktivitasnya sebgai model dan brand ambassador merek terkenal. Meski sempat diincar untuk membintangi "Hyena" dengan Joo Ji Hoon, Song Hye Kyo tiba-tiba membatalkan rencananya bermain dalam drama tersebut setelah digugat cerai Song Joong Ki.

Namun baru-baru ini Song Hye Kyo diincar untuk membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Jika setuju, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts